Find Us On Social Media :

Hotman Paris Tantang Pihak National Corruption Watch Datang dan Bawa Bukti Raffi Ahmad Terlibat Money Laundry: Katanya Berani!

By Hana Futari, Senin, 5 Februari 2024 | 11:27 WIB

Hotman Paris ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2024).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Pengacara kondang Hotman Paris membela Raffi Ahmad yang dituding terlibat dalam praktek money laundry alias pencucian uang.

Hotman Paris menantang pihak National Corruption Watch yang menuding Raffi Ahmad terlibat dalam praktek pencucian uang untuk hadir ke hadapan mereka.

“Kita tantang kan untuk bawa bukti mana orangnya? Hallo National Corruption Watch, mana orangmu?” kata Hotman Paris ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2024).

Hotman Paris menantang pihak National Corruption Watch untuk membawa bukti terkait tudingan mereka.

“Katanya kamu ada bukti, sini dong sudah seminggu di Instagram saya, saya posting kami undang untuk datang sekarang karena kalau ngga ada kamu apa gunanya ini bicara gosip doang, ada ngga national corruption watch? Kok ngga ada?” tantang Hotman Paris Hutapea.

“Kita sudah tiap hari saya posting bawa buktinya bawa buktinya kok ngga ada? Ini adanya tukang gosip semua nih,” katanya.

Baca Juga: Cari Jodoh Jalur Chat GPT, Pria Ini Berhasil Gaet Istri Idaman Berkat Bantuan AI, Begini Taktiknya Biar Tak Jomblo Lagi 

Pengacara berdarah Batak itupun menilai apa yang dikatakan oleh ketua National Corruption Watch itu tidak berlandaskan bukti.

“Aduh parah lo katanya berani oke, yang di TV disebutkan dari segi jawabannya pun ngawur, dia bilang saya dapat telepon, saya zoom katanya, katanya,” ujar Hotman Paris.

Seperti diberitakan sebelumnya, isu Raffi Ahmad terlibat tindak pencucian uang berasal dari pernyataan Ketua National Corruption Watch, Hanifa Sutrisna.

Melalui akun Instagram Ketua National Corruption Watch, Hanifa Sutrisna menyebut adanya dugaan Raffi Ahmad terlibat kasus pencucian uang dengan nominal fantastis.

(*)