Find Us On Social Media :

Sebelum Dibongkar, Begini Suasana Makam Anak Tamara Tyasmara di TPU Jeruk Purut

By Anggita Nasution, Selasa, 6 Februari 2024 | 10:36 WIB

Makam anak Tamara Tyasmara, Dante di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, akan dibongkar pihak kepolisian hari ini, Selasa (6/2/2024).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Makam anak Tamara Tyasmara, almarhum Raden Adante Khafi Pramudityo atau Dante di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, akan dibongkar pihak kepolisian hari ini, Selasa (6/2/2024).

Dari pantauan tim Grid.ID, sejumlah petugas Reserse Kriminal Umum dari Polda Metro Jaya telah hadir di area pemakaman sejak pukul 09.00 WIB.

Kepolisian pun sudah memasang tenda hitam untuk melakukan proses pembongkaran.

Tim kepolisian juga menyiapkan sebuah meja berwarna hijau untuk kepentingan autopsi.

Sayangnya hingga kini, belum terlihat kehadiran Tamara Tyasmara dan Angger Dimas selaku orangtua kandung Dante di pemakaman.

Kendati demikian, melakui unggahan instagramnya Tamara meminta doa agar proses pembongkaran makam anaknya berjalan lancar.

"Saya memohon doanya agar saya terus kuat dalam memperjuangkan kebenaran terkait meninggalnya anak saya. Saya tidak diam, saya terus berjuang dan percayakan semuanya kepada pihak yang berwajib, @poldametrojaya," tulis Tamara Tyasmara lewat akun @tamaratyasmara.

Baca Juga: Merasa Ada yang Janggal dengan Kematian Dante, Angger Dimas Cabut Surat Penolakan Autopsi, Mantan Suami Tamara Tyasmara Menduga sang Anak Ditenggelamkan

"Saya akan terus ikuti proses hukum yang sedang berjalan, dan saya yakin semua kebenaran akan terungkap (dan semua akan tahu apa yang sebenarnya terjadi)," sambungnya.

Seperti diketahui, putra Tamara Tyasmara dan DJ Angger Dimas, Raden Andante Khalif Pramudityo, meninggal dunia dalam usia 6 tahun pada 28 Januari 2024. Bocah yang akrab disapa Dante itu wafat setelah diduga tenggelam di sebuah kolam renang di kawasan Jakarta Timur.

(*)