Find Us On Social Media :

Heboh Wahana Rumah Hantu Ritual Memandikan Jenazah, Begini Kondisinya

By Grid., Sabtu, 10 Februari 2024 | 06:55 WIB

Poster film 'Pemandi Jenazah'

Grid.ID – Wahana rumah hantu bikin heboh dengan ritualnya.

Lewat film Pemandi Jenazah  yang mengangkat tema ritual memandikan jenazah ini, tidak hanya menghadirkan cerita yang menegangkan dan penuh kengerian, tetapi juga menawarkan pengalaman horor yang lebih nyata melalui wahana rumah pemandi jenazah.

Berbeda dengan rumah hantu pada umumnya, rumah pemandi jenazah akan membawa pengunjungnya merasakan sensasi ritual memandikan jenazah yang penuh misteri dan aura mistis.

Pengunjung akan diajak untuk mengikuti proses memandikan jenazah, mulai darimemandikan, mengkafani, hingga mengantarkan jenazah menuju liang kubur.

Wahana Rumah Pemandi Jenazah ini terinspirasi dari cerita film "Pemandi Jenazah" yang menceritakan tentang seorang pemandi jenazah yang dihantui oleh arwah-arwah gentayangan. Pengunjung akan merasakan atmosfer mencekam dan penuh ketakutan saat memasuki wahanaini.

"Wahana rumah pemandi jenazah ini bukan hanya untuk menakut-nakuti pengunjung, tetapi juga untuk memberikan edukasi tentang ritual memandikan jenazah yang jarang diketahui orang.

Baca Juga: Melongok Suasana Trailer Film Pemandi Jenazah yang Bikin Merinding

Kami ingin memberikan pengalaman horor yang berbeda kepada para pecinta film horor," ujar Jody Bani Wicaksono, salah satu Produser film "Pemandi Jenazah".

Aghniny Haque yang memerankan tokoh Lela di film Pemandi Jenazah mendapat kesempatan mencoba wahana ini mengaku terkesan."

Pengalaman terbaru buat saya. Disini bukan hanya dapat eksperience mengerikan, tapi juga relate dengan apa yang ada di filmnya dan saya rasa semua orang akan mengalami ini, seperti memandikan jenazah," ujarnya.

Wahana rumah pemandi jenazah yang berlokasi di Ciplaz Klender, Jakarta Timur, sudah dibuka untuk umum mulai tanggal 9 Februari 2024.

Baca Juga: Rilis Poster dan Trailer, Film 'Pemandi Jenazah' yang Dibintangi Aghniny Haque Bakal Tayang di Bioskop 22 Februari