Find Us On Social Media :

Kekeh Tak Ingin Pisah, Teuku Ryan Pastikan Hadir ke Sidang Perdana untuk Mediasi

By Anggita Nasution, Minggu, 11 Februari 2024 | 17:20 WIB

Teuku Ryan, Ria Ricis dan Moana

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Armidi meminta agar kliennya untuk terus berkomunikasi dengan Ria Yunita alias Ria Ricis.

Komunikasi itu dilakukan agar bisa mengurungkan ego untuk berpisah sehingga bisa kembali bersama

"Sampe sekarang sekarang saya masih meminta Ryan untuk berusaha hubungi RY," ucap Dedi Armidi saat ditemui di kawasan Cipete Jakarta Selatan pada Minggu (11/2/2024).

"Momennya pas sebentar lagi valentine. Sebelum ke arah pengadilan saya berharap ada perdamaian mereka berdua. Syukur-syukur tanpa campur tangan dari kami sebagai kuasa hukum," tambahnya.

Namun, jika sampai pada sidang perdana digelar pada Senin (19/2/2024) belum menemukan titik terang pihak kuasa hukum akan menghadirkan Ryan ke persidangan.

Hal itu dilakukan guna untuk memperlihatkan keseriusan Teuku Ryan mempertahankan rumah tangganya bersama Ria Ricis.

"Saya pastikan Ryan dateng, sebenernya kita masif karna pihak sebelah lah yang wajib dateng tapi kita untuk momen mendamaikan dan momen penting mengharpakna Ryan dateng sidang," pungkas Dedi.

Diketahui, baru dua tahun menikah, Ria Ricis mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (30/1/2024).

Sidang perdana akan digelar pada Senin (19/2/2024).

Baca Juga: Terungkap, Kejutan Anniversary dari Teuku Ryan Ternyata Hanya Skenario, Ria Ricis: Itu Aku yang Buat, Biar Kayak Orang-orang

(*)