Find Us On Social Media :

Mantan Istri Furry Setya Akui Ada Cekcok Sebelum Cerai, Apa Masalahnya?

By Pradipta R, Kamis, 15 Februari 2024 | 12:04 WIB

Furry Setya bercerai dengan Dwinda Ratna.

Grid.ID – Aktor Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Furry setya dikabarkan sudah bercerai dari istrinya, Dwinda Ratna.

Keduanya resmi bercerai pada 5 Februari 2024 setelah diputus oleh Hakim Pengadilan Agama Depok.

"Iya benar. Kami sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Dwinda Ratna ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2024), dikutip dari Tribunseleb.

Keduanya memutuskan berpisah tanpa melibatkan emosi.

"Kami sudah berdamai dengan keadaan tanpa berantem huru hara saling sindir nggak, kami masih baik baik ajah sampe sekarang. Bahkan sampai sekarang silaturahmi kami masih sangat baik," ucapnya.

"Kami masih tetap baik nggak berantem hubungan kita tuh baik baik udah kira obrolin. kita memutus juga dalam keadaan tidak emosi," tambahnya.

Dwinda Ratna berujar dirinya tak bisa mengumbar masalah keluarganya.

"Namanya masalah keluarga kami sepakat nggak diumbar kita pisah udah nggak ada kecocokan lah ya. Kami sudah sepakat pisah secara baik baik biar masalah kita menjadi urusan kita sendiri," jelasnya.

Kendati begitu, ia mengakui memang ada cekcok.

"Selama itu kami diskusi terus, tapi pasti ya namanya rumah tangga ada cekcok itu pasti. Tapi aku sama mas Furry kan juga bukan anak kecil yang gampang meledak-meledak gitu ya, kita pasti kok mencari solusi gimana nih supaya kita nggak cerai? Gimana nih supaya kita baik-baik aja?" terangnya.

Baca Juga: Dituding Tinggalkan Furry Setya karena Sepi Job, Dwinda Ratna Balas Nyinyiran Netizen: Itu Asumsi Mereka Aja

"Tapi mungkin akhirnya kami menemukan titik terang yang terbaik sepertinya berpisah. Emang itu sudah keputusan bersama kok, aku sama mas Furry, kita diskusi kok," ujar Dwinda Ratna.

(*)