Find Us On Social Media :

Paramount Land Hadirkan Promo Paramount Eazy Home ‘Lunar New Year Salebration 2024’

By Content Marketing, Sabtu, 17 Februari 2024 | 10:53 WIB

Paramount Land menghadirkan program penjualan khusus hingga 29 Februari 2024.

Paramount Land menghadirkan program penjualan bertajuk “Paramount Eazy Home:Lunar New Year Salebration 2024” hingga 29 Februari 2024.

Promo ini berlaku untuk semua produk hunian Paramount Land Gading Serpong, mulai dari hunian premium seperti Matera Residences, Pasadena Grand Residences, Menteng Grand, hingga hunian menengah yaitu New Zuma @North Malibu Village, Alma @Omaha Village, dan New Amarillo

Promo ini juga berlaku untuk produk komersial unggulan, yaitu Maggiore Business Loft, Menteng Studio Loft, Hudson Studio Loft, Verona Junction, hingga Sorrento Grande.

Presiden Direktur Paramount Land M Nawawi mengatakan, program penjualan tersebut hadir sebagai bagian dari selebrasi Imlek 2024 dan Pemilu 2024.

“Di Februari ini, Paramount Land ikut meramaikan suasana pemilu dan Imlek dengan berbagai cara, mulai dari memajang lampion di koridor utama dan klaster Gading Serpong, serta Lunar New Year Salebration 2024,” ungkap Nawawi dikutip dari rilis resmi, Sabtu (17/2/2024).

Selain memudahkan konsumen dalam memperoleh hunian idaman dan ruang usaha sesuai kebutuhan, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan hunian dan produk komersial di Paramount Land Gading Serpong.

Adapun promo yang ditawarkan terdiri dari angpao berupa voucher cashback hingga Rp 268 jutaan, serta hadiah langsung berupa smartphone, smartwatch, hingga MCC Membership for Family of 4.

“Tersedia beragam cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, mulai dari cash keras, tunai bertahap, hingga Kredit Pemilikan Rumah (KPR),” tambahnya. 

Senada, Direktur Paramount Land Norman Daulay menambahkan bahwa area hunian dan fasilitas komersial di Gading Serpong juga hadir dengan beragam fasilitas penunjang, sehingga memudahkan konsumen untuk berbisnis, beraktivitas, dan berekreasi. 

“Di samping menghadirkan hunian yang nyaman bagi 120 ribu penghuni, Paramount Land Gading Serpong juga menyediakan beragam fasilitas komersial yang inovatif di tengah captive market yang telah terbentuk, menjadikan kota ini terus bertumbuh dan berkembang secara menyeluruh,” ungkap Norman.

Sejalan dengan itu, Paramount Land juga akan terus menambah dan melakukan perbaikan infrastruktur, membuka akses jalanan baru, memperluas jalan boulevard, dan mengembangkan traffic management untuk meningkatkan kenyamanan penghuni maupun masyarakat.

“Kami juga akan terus melakukan eksposure Kota Gading Serpong dari berbagai arah, termasuk tol JORR, tol Serbaraja, dan tol Jakarta-Merak. Tentunya hal ini akan semakin meningkatkan value dan nilai investasi di Kota Gading Serpong, menjadikan kota ini semakin ideal sebagai hunian maupun instrumen investasi,” pungkas Norman.

Yuk, manfaatkan promo penjualan Lunar New Year Salebration 2024 untuk memperoleh hunian impian dan komersial prospektif untuk membuka bisnis di Paramount Gading Serpong.