Find Us On Social Media :

Anak Vincent Rompies Diduga Lakukan Perundungan dan Kekerasan, Korban Disulut Rokok

By Devi Agustiana, Senin, 19 Februari 2024 | 14:00 WIB

Putra Vincent Rompies diduga terlibat perundungan dan kekerasan fisik.

Laporan wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID - Media sosial tengah dihebohkan dengan kasus bullying atau perundungan di salah satu sekolah Internasional di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Dalam informasi di media sosial X/Twitter, disebutkan tindakan perundungan salah satunya diduga dilakukan oleh putra dari Vincent Rompies.

Bahkan, akibat tindakan tersebut korban sampai menjalani perawatan di rumah sakit.

"Anak-anak itu salah satunya kalau nggak salah anaknya artis V****nt R***pies namanya L*****s R****** anak kelas 12 di Binus School Serpong," tulis akun @ErikE***.

Selain perundungan, putra Vincent yang bergabung dalam sebuah geng bernama Geng Tai (GT) juga melakukan tindak kekerasan, yakni menyundut kulit dengan rokok dan memukul dengan kayu.

"Mereka menghabisi anak itu tanpa ampun sampai kulitnya terbakar disundut rokok. Dan tidak hanya itu, dipukul pakai kayu rame-rame divideoin," lanjut akun tersebut.

Tidak sedikit netizen yang menyayangkan tindakan siswa yang masih duduk di bangku sekolah tersebut.

Kendati demikian, sampai saat ini belum ada konfirmasi apakah benar putra Vincent Rompies terlibat kasus tersebut atau tidak.

Baca Juga: Definisi Makin Tua Makin Kece, Gaya Vincent Rompies saat Naik Moge Bikin Pangling, Penggemar Auto Makin Terpukau Saking Gantengnya

 

(*)