Find Us On Social Media :

Libatkan Anak Vincent Rompies, Binus School Serpong Bakal Usut Tuntas Kasus Bullying dan Kekerasan

By Devi Agustiana, Rabu, 21 Februari 2024 | 16:15 WIB

Binus School Serpong akan usut tuntas kasus perundungan dan kekerasan yang melibatkan siswanya.

Laporan wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID - Pihak Binus School Serpong menyatakan akan mengusut tuntas kasus bullying atau perundungan dan kekerasan yang melibatkan siswanya.

Pihak sekolah akan membantu polisi atas kasus tersebut.

"Mengingat insiden ini telah berada di ranah hukum, kami berkomitmen untuk kooperatif membantu segala proses investigasi dari pihak berwajib," kata Haris Suhendra, Humas Binus School Serpong dalam keterangan tertulis yang Grid.ID terima, Rabu (21/2/2024).

Lebih lanjut, pihak sekolah juga berharap publik memaklumi perihal untuk tidak mempublikasikan data siswa yang terlibat.

Mengingat para pelaku dan korban masih di bawah umur.

"Menyadari bahwa insiden ini melibatkan anak-anak di bawah umur, kami memohon pengertian dari seluruh publik terhadap posisi sekolah untuk tidak dapat membagikan detail terkait privasi, baik korban maupun semua yang terlibat dalam insiden ini," jelas Haris.

Sebelumnya, kepolisian juga telah resmi menaikkan kasus tersebut ke tahap penyidikan.

Namun, belum ada pernyataan resmi perihal jumlah pelaku.

"Bahwasanya hasil dari gelar perkara yang kemarin dilakukan Kanit PPA Satreskrim Polres Tangsel kemarin proses tahapan sebelumnya dari penyelidikan jadi proses penyidikan," kata Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Wendi Afrianto saat Grid.ID temui di kantornya, Rabu (21/2/2024).

Baca Juga: Anak Vincent Rompies Resmi DO dari Binus School Serpong, Buntut dari Bullying dan Kekerasan

(*)