Find Us On Social Media :

Marion Jola Pamer Kemesraan dengan sang Kekasih, Sosok Dennis Talakua Auto Jadi Sorotan Netizen

By Annisa Marifah, Minggu, 3 Maret 2024 | 12:29 WIB

Marion Jola Pamer Kemesraan dengan sang Kekasih, Sosok Dennis Talakula Auto Jadi Sorotan Netizen

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Marion Jola?Baru-baru ini Marion Jola jadi bahan omongan karena kisah cintanya.Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @lambegosiip pada Sabtu (3/3/2024), beredar kebersamaan Marion Jola dengan kekasihnya.Terlihat Marion Jola dan sang kekasih, Dennis Talakua yang berfoto layaknya ABG dalam berbagai pose.

Netizen pun menyoroti sosok kekasih Marion Jola ini."Kalo gue si mendingan good rek ya, kalo ganteng kebanyakan makan hati," tulis akun @ciwi_virgo1095."Soalnya gak good looking ya maksudnya," tulis akun @syifahanifk.

Baca Juga: Kocak, Marion Jola Pernah Minta Balikan sama Mantan, Sang Penyanyi Sampai Rela Berlutut Demi Bisa Pacaran Lagi"Kalo udah nikah dan punya anak, ganteng aja itu ga terlalu penting guys, yang penting rekening aman urusan dapur dan aman wahh alhamdulillah," tulis akun @kikyaurelia.Melansir Bangkapos.com, sosok Dennis Talakua rupanya berbeda 15 tahun dengan Marion Jola.Marion Jola merupakan kelahiran 2000, sedangkan Dennis merupakan pria kelahiran 1985.Sang penyanyi mengumumkan hubungannya pada 14 Februari 2021 lalu.Dennis Talakua sendiri rupanya adalah gitaris band MJ Squad Jakarta yang mengiringi sang artis saat manggung di luar kota.

Dennis Talakua dalah anak kedua dari empat bersaudara.

Dennis memiliki dua kakak dan satu adik laki-laki, sementara kedua kakaknya sudah memiliki keluarga kecil masing-masing.

Meski jarang pamer kemesraan di media sosial, bukan berarti keduanya tak pernah membagikan potret kala sedang bersama.

Baca Juga: Bikin Syok Praz Teguh, Marion Jola Ternyata Pernah Nangis 3 Hari dan Berlutut Demi Ngemis Balikan ke Mantan Pacar, Begini Akhirnya

(*)