Find Us On Social Media :

Sambangi Hunian Masa Lalunya dengan Rieta Amilia Beta, Gideon Tengker Minta Rumah Tersebut Direnovasi dan Dikembalikan Secara Utuh

By Menda Clara Florencia, Selasa, 5 Maret 2024 | 07:19 WIB

Gideon Tengker dan pengacara

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Gideon Tengker didampingi kuasa hukumnya, Erles Rareral mendatangi rumah pribadinya di Cempaka Putih tengah.

Rumah tersebut menyimpan kenangan pernikahan Gideon Tengker dengan Rieta Amilia dan dua anaknya, Nagita Slavina dan Chaca Tengker.

Gideon Tengker meminta agar Rieta Amilia segera mengembalikan kunci rumah dan memperbaiki rumah tersebut seperti sedia kala.

Dalam persidangan harta gana-gini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Gideon Tengker meminta Rieta agar merenovasi rumah tersebut dan dikembalikan dalam kondisi baik.

“Di pengadilan Negeri Jakarta Selatan, om (Gideon Tengker) pernah bilang, saya yang mulia minta rumah saya direnovasi, dikembalikan seperti sedia kala,” ujar Erles Rareral di Cempaka Putih Tengah, Jakarta Pusat, Senin (4/3/2024).

Permintaan yang sama juga diucapkan Gideon Tengker kepada penyidik Polda Metro Jaya saat proses BAP sebagai pelapor kasus dugaan dugaan pemalsuan surat.

Gideon kukuh ingin rumah tersebut dia terima kembali dalam keadaan yang layak.

“Dan di dalam BAP kemarin di Polda Metro Jaya, om juga menyampaikan kepada penyidik, tolong bilang sama Rieta, renovasi dong rumah saya, jangan sampai hancur gitu,” lanjut Erles.

Baca Juga: Gideon Tengker Tagih Kunci Rumah Mewahnya di Cempaka Putih untuk Segera Dikembalikan oleh Rieta Amilia

Mendengar penjelasan itu, Gideon Tengker pun memberikan penegasan kepada mantan istrinya agar segera memperbaiki rumah itu setelah tidak digunakan lagi.

“Harus (direnovasi),” tegas Gideon Tengker.

(*)