Find Us On Social Media :

Kisah Asmara dengan Lee Jae Wook Terungkap, Karina aespa Tulis Surat Permintaan Maaf untuk Penggemar

By Christine Tesalonika, Rabu, 6 Maret 2024 | 12:37 WIB

Karina aespa

Grid.ID - Kabar dating dari Karina aespa dan aktor Lee Jae Wook memang mengejutkan banyak pihak terutama para penggemarnya.

Meskipun banyak netizen dan penggemar yang mendukung Karina, namun ada pula yang mengungkapkan kemarahan dan kekecewaan mereka terhadap sang idol.

Melalui akun Instagram pribadinya, Karina aespa pun mengunggah surat tulisan tangan yang berisikan permintaan maafnya kepada para penggemar.

"Halo, ini Karina.Pertama, aku minta maaf karena membuat terkejut. Aku telat menulis ini karena masih berhati-hati kepada My yang pasti terkejut.Aku paham betul My yang selama ini mendukungku pasti merasa kecewa dan kesal mengingat segala cerita yang kita bagi bersama. Aku semakin merasa bersalah karena sangat paham perasaan itu.Aku menulis surat ini agar perasaanku ini tersampaikan ke kalian meski hanya sedikit.Alasan aku menulis ini dengan khawatir malah melukai kalian lagi, adalah karena aku ingin menyampaikan secara tulus permintaan maafku kepada para penggemar yang telah memberikan hadiah berupa musim dingin yang hangat untuk ku sejak debut. Ke depannya aku ingin mengobati luka para My. Selama ini aku selalu tulus kepada My dan setiap My adalah orang yang berharga bagiku. Surat ini memang terlalu pendek untuk mengungkapkan seluruh isi hatiku. Terimakasih telah membaca ini, dan ke depannya aku akan menunjukkan sisi yang semakin bekerja keras dan semakin dewasa agar tidak mengecewakan My. Mohon terus perhatikan aku.

Baca Juga: Ngeri! Penggemar Tiongkok Kirim Truk Protes ke Gedung SM Entertainment Usai Kabar Kencan Karina aespaMy jangan lupa makan dan ayo ketemu dalam keadaan yang baik. Aku minta maaf dan terimakasih banyak," tulis Karina aespa.

Setelah Karina mengunggah surat permintaan maafnya tersebut, banyak netizen yang justru merasa sedih dan memberikan komentarnya.

"iiih kasian sumpaah pls normalisasi idol punya pacar woii, mereka jg manusia knn," tulis magh*****.

"Please normalize idol idol kpop buat jatuh cinta dan pacaran, mereka juga manusia bukan robot????????," tulis syifac*****.

"stress org" yg idolnya g boleh punya pcr????," tulis rembr*****.

Menurut Sobat Grid gimana nih?

(*)