Find Us On Social Media :

Padahal Udah Punya Istri dan 3 Anak Masih Aja Nakal, Suami Ini Auto Digrebek Saat Ewita dengan Selingkuhan, Netizen Soroti Sikap Pelakor

By Annisa Marifah, Rabu, 6 Maret 2024 | 14:49 WIB

Padahal Udah Punya Istri dan 3 Anak Masih Aja Nakal, Suami Ini Auto Digrebek Saat Ewita dengan Selingkuhan, Netizen Soroti Sikap Pelakor

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID - Siapa yang tak sakit hati saat tahu suami tercinta tidur dengan wanita lain.Seorang istri langsung meradang saat tahu suaminya malah berhubungan badan dengan wanita selingkuhan.Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @folkrame pada Rabu (6/3/2024), beredar video penggerebekan perselingkuhan di media sosial.Dalam video yang beredar terlihat seorang istri yang merekam aksi perselingkuhan.Wanita itu langsung menggedor rumah saat tahu mobil suaminya ada di depan rumah itu.Istri ini pun langsung masuk ke rumah yang rupanya tidak dikunci dan menggedor pintu kamar di mana sang suami dan pelakor tanpa pakaian.Video pun beralih ke momen saat suami sah dan selingkuhan membaca surat pernyataan untuk tak saling berhubungan lagi."Saya berjanji tidak akan menemui satu sama lainnya, tidak menjalin hubungan apapun," ucap suami sah.

Baca Juga: Istrinya Hamil 8 Bulan, Suami Ini Kepergok Kumpul Kebo dengan Teman Kerja, Istri Sah Ngamuk Dengar Alasan Suami Main Serong!Terkuak bahwa pria ini telah memiliki tiga orang anak dan istri tapi rupanya masih tergoda dengan rayuan pelakor.Sudah sejak 2020 lalu, pria ini berselingkuh dan main perempuan.

Netizen pun menyoroti sang selingkuhan yang dinilai nak tak punya rasa salah."Udaa salah belagu lagi tuh cewe," tulis akun @cifutxi."Songong banget si l*nt* amit-amit najis," tulis akun @rahmakholifa_91."Dih cantik lo begitu?" tulis akun @intanpermatasr.Melansir Kompas.com, menghadapi perselingkuhan pasti membuat rasa percaya diri menurun.

Baca Juga: Viral, Guru Selingkuhi Istri Sah dan Pacari Muridnya Sendiri hingga Foto Mesra Saat Study Tour Bocor: Istrinya Cantik, Pinter, S2, Kurang Apa?Berikut ini langkah-langkah untuk mengatasi trauma perselingkuhan:1. Mencari titik permasalahan perselingkuhan, dengan hal ini kecenderungan untuk menyalahkan diri sendiri akan berkurang.2. Menerima segala perasaan yang dialami saat tahu pasangan selingkuh bisa menghindari permasalahan mental ke depannya.3. Fokus pada diri sendiri dengan mencari tahu apa keinginan diri sembari melakukan hal-hal yang bisa membuat bahagia.4. Tidak membalas dendam yang malah akan berdampak negatif pada diri sendiri.

(*)