Find Us On Social Media :

Lolly Akui Ketemu dan Sebut Hubungan dengan Ibunya Baik-baik Saja, Nikita Mirzani Ogah Dikaitkan: Tidak Pernah Berkomunikasi!

By Annisa Marifah, Senin, 11 Maret 2024 | 09:49 WIB

Lolly Sebut Hubungan dengan Ibunya Baik-baik Saja, Nikita Mirzani Tegas Hapus Nama Anak di KK dan Ogah Dikaitkan: Tidak Ada Urusan

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID - Nama Lolly dan Nikita Mirzani kerap dikait-kaitkan oleh netizen.Bagaimana tidak, keduanya adalah ibu dan anak yang sering berseteru di media sosial.Sebelumnya perselisihan sengit keduanya sampai kepada saling membuka aib masing-masing.Kini saat Lolly pulang ke Tanah Air, ia mengungkap bahwa dirinya telah bertemu dengan Nikita Mirzani.Ia juga mengatakan bahwa hubungannya baik-baik saja dengan Nikita Mirzani.Melansir akun Instagram @lambe__danu, Lolly pun angkat bicara dalam Insta Story.Lolly mengungkap bahwa dirinya tak mau ada masalah dengan siapapun terutama sang ibu."Aku sudah di Indonesia, dan selama di Indonesia aku gak mau ada masalah sama siapapun terutama ibu aku," tulis Lolly.

Baca Juga: Fix Nikita Mirzani Resmi Coret Lolly Dari KK dan Ahli Waris, Sang Nyai Ngaku Tak Sudi Disangkutpautkan Lagi dengan Putrinya: Anak Saya Hanya 2Lolly mengaku bahwa dirinya sudah pergi ke rumah Nikita Mirzani dan menyebut bahwa hubungan mereka baik-baik saja."Aku udah ke rumah ibu aku dan semuanya baik-baik aja," tulisnya.Anak Nikita Mirzani kemudian pamer bahwa dirinya membeli tiket pulang sendiri dan kini sudah memiliki apartemen."Aku pulang ke Indonesia beli tiket pakai uang aku sendiri, punya apartement sendiri, semuanya sendiri," tulis Lolly."Jadi tolong ya semuanya jangan bikin drama, fitnah, atau apapun itu," tulis Lolly.Sementara itu, tak lama berselang sejak pernyataan Lolly tersebut, Nikita Mirzani mengungkap hubungannya dengan Lolly saat ini.Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @ratu.nyinyir.official pada Senin (11/3/2024), Nikita Mirzani menyebut tak mau disangkut pautkan dengan Lolly.“Bismillah, Assalamualaikum kepada teman, rekan dan sahabat. Saya Nikita Mirzani tidak ingin lagi disangkutpautkan dengan Loli,” tulis Nikita Mirzani.Nikita Mirzani menyebut sudah tak ada hubungan dan urusan apapun dengan Lolly.

Baca Juga: Bak Ogah Kembali Tinggal di Rumah Nikita Mirzani, Lolly Persiapan Cari Apartemen Sebelum Balik ke Indonesia"Saya dan Loli sudah tidak ada urusan dan keterkaitan dalam hal apapun," tulis Nikita. "Apa yang dilakukan oleh Loli adalah tanpa sepengetahuan saya dan bukan lagi tanggung jawab saya,” sambungnya.Dengan tegas, Nikita Mirzani menyebut bahwa anaknya hanya dua, Azka dan juga Arka.Serta membantah sudah bertemu dan berkomunikasi dengan Lolly sejak perseteruan hingga saat ini.“Anak saya hanya 2, Azka dan Arka,” tulis Nikita Mirzani.“Saya sudah tidak pernah lagi komunikasi dan bertemu dengan Loli sampai detik ini dan tidak ada niatan saya untuk bertemu Loli lagi," tambahnya.

"Tolong hargai dan hormati keputusan keluarga saya," lanjutnya.Nikita Mirzani juga meminta pihak Lolly tak menyebut namanya dan tak mau berurusan lagi.“Untuk Loli atau orang yang sedang berurusan dengan Loli, jangan pernah lagi sebut nama saya," tulis Nikmir. "Apabila itu masih dilakukan, maka saya akan mengambil tindakan tegas/hukum. Terima kasih,” sambungnya.

(*)