Find Us On Social Media :

Gemar Layering Skincare, Ini Rekomendasi Toner dan Moisturizer yang Aman Dipakai dari Little Fairy

By ADV PI, Kamis, 14 Maret 2024 | 14:00 WIB

Moisturizer Little Fairy.

Grid.IDLayering skincare, yakni menggunakan beberapa produk perawatan kulit dengan bahan aktif tertentu, adalah praktik yang umum dilakukan. Biasanya, layering skincare dijadikan “jalan ninja” untuk menambah efektivitas perawatan kulit kulit oleh mereka dengan literasi skincare yang sudah baik.

Namun, seahli apa pun seseorang untuk melakukan layering skincare, pemilihan produk tetap harus dilakukan secara hati-hati. Mungkin serum yang di-layer sudah tepat, tetapi ternyata moisturizer dan toner yang digunakan memiliki bahan aktif yang tidak cocok. Alhasil, kulit teriritasi karena skin barrier rusak.

Memahami kesulitan mencari moisturizer dan toner yang netral serta lembut untuk di-layer dengan bahan-bahan aktif, Little Fairy menghadirkan solusinya. Sebagai informasi, Little Fairy merupakan merek skincare lokal yang menawarkan moisturizer dan toner dengan bahan tanpa alkohol, paraben, dan parfum sehingga aman untuk kulit.

Toner Little Fairy memiliki kandungan yang menenangkan kulit seperti Lactobionic acid yang dapat menjaga kesehatan skin barrier, membantu membersihkan kulit mati, mencegah whitehead, serta membersihkan pori-pori.

Sementara untuk memberi efek mencerahkan, toner Little Fairy mengandung alpha-arbutin dan glutathione. Untuk menenangkan kulit dan menjaga kelembapannya, toner ini mengandung Centella asiatica serta sodium hyaluronate dan trehalose.

Setelah menggunakan toner, kamu dapat langsung membubuhkan serum dengan kandungan aktif. Adapun kandungan aktif yang dapat digunakan bersamaan dengan toner Little Fairy adalah AHA/BHA, retinol, vitamin C, hyaluronic acid, niacinamide (B3), glycerine, salicylic acid, dan glycolic acid.

Setelah serum meresap, gunakan moisturizer Little Fairy yang mengandung ceramide EOP, gluthatione dan niacinamide, marigold flower extract, dan complex moisturizing essence.

Kandungan ceramide EOP memperbaiki skin barrier, meregenerasi kulit, dan memberi kelembapan ekstra. Kelembapan dapat terkunci dengan maksimal karena adanya complex moisturizing essence.

Marigold flower extract dapat merawat serta melindungi kulit agar tidak teriritasi. Kandungan ini juga bermanfaat untuk mengurangi risiko jerawat serta menghilangkan bekas-bekas jerawat. Sementara gluthatione dan niacinamide memaksimalkan efek glowing pada kulit wajah.

Nah, dengan adanya Little Fairy, kamu tidak perlu bingung mencari toner dan moisturizer netral untuk dipakai saat layering skincare.

Skincare set dari Little Fairy Skin kini sudah tersedia secara online di toko Little Fairy Official Shop diShopee, Lazada dan Tokopedia.

Kamu juga bisa mengintip informasi lebih lengkap seputar produk-produk Little Fairy Skin melalui akun Tiktok @littlefairy.skin dan Instagram @littlefairy.skin.