Find Us On Social Media :

Ada di Pihak Aden Wong, Hotman Paris Tegaskan Hanya Urus Kasus Laporan KDRT Amy BMJ Terhadap Kliennya

By Menda Clara Florencia, Minggu, 17 Maret 2024 | 12:12 WIB

Hotman Paris saat dijumpai di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (17/3/2024).

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Hotman Paris menegaskan hanya membela Aden Wong untuk kasus laporan Amy BMJ terkait kasus KDRT di Polda Metro Jaya.

Hotman merasa meminta bantuan hukum kepada kuasa hukum adalah hak mutlak semua orang.

“Alasannya karena dia dilaporkan polisi (kasus) KDRT oleh istrinya, hanya itu yang saya tahu,” ujar Hotman Paris saat dijumpai di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (17/3/2024).

Hotman Paris mengatakan dalam keterangannya, jika dia tidak ada kaitannya terkait kasus Aden Wong memisahkan keempat anaknya dari Amy BMJ.

Pasalnya, menurut Hotman Paris kasus pemisahan anak itu sudah lama terjadi sebelum dia membela Aden Wong untuk kasus KDRT.

“Sebelum dia datang pada saya, mereka sudah lama berantem, pisah-pisah anak itu sudah terjadi, jadi saya tidak ada kaitan apa pun dengan pemisahan anak, saya hanya diminta kaitannya dengan KDRT,” lanjut dia.

Hotman pun menegaskan dia tidak ada kaitannya dengan kasus pemisahan empat anak Amy BMJ itu.

“Anak itu berpisah dari ibunya, sudah lama dari sebelum aku ditunjuk (jadi kuasa hukum), engga ada kaitan sama aku,” tandas dia.

Baca Juga: Amy Sayangkan Wajah Anaknya Tidak Diburamkan Saat Muncul ke Publik, WNA Korea Selatan Minta Hotman Paris Ingatkan Aden Wong

(*)