Find Us On Social Media :

Hyeri Girl's Day Ungkap Kekecewaan pada Koreografer Leejung Gegara Hal Ini

By Annisa Marifah, Senin, 18 Maret 2024 | 15:59 WIB

Hyeri Girl's Day Ungkap Kekecewaan pada Koreografer Leejung Gegara Hal Ini

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Hyeri Girl's Day?Baru-baru ini Hyeri Girl's Day jadi sorotan karena interaksinya dengan koreografer Leejung.Melansir Allkpop.com pada Senin (18/3/2024), dalam episode terbaru “Hyeri's Club,” serial YouTube Girl's Day Hyeri, sang idol mengundang temannya dan koreografer populer Leejung.Keduanya pun berbincang dengan ditemani oleh chi-maek, kombinasi ayam goreng dan bir Korea yang disukai.Saat mendiskusikan koreografi Leejung di masa lalu untuk idola K-Pop lainnya, Hyeri mengungkapkan kekecewaannya.

Hyeri kecewa karena dia tidak pernah bekerja sama dengan Leejung.Leejung menjelaskan betapa suatu kehormatan menyaksikan koreografinya dicoba oleh berbagai idola dan bahkan penggemar di seluruh dunia, berkat “challenge” yang ada.

Sebagai seorang koreografer, Leejung berkomentar soal kegembiraannya ketika dancenya dicoba banyak orang.

Baca Juga: Situasi Makin Memanas, Agensi Ungkap Hyeri Tak Berniat Lakukan Klarifikasi Apapun"Melakukan tantangan menari kini sudah menjadi budaya tersendiri," kata Lee Jung. "Jadi saya bisa melihat pekerjaan saya dilakukan oleh semua jenis orang," sambungnya. "Dan masalahnya, kebanyakan orang memberikan yang terbaik meskipun gerakan mereka mungkin tidak sempurna," tambahnya. "Menonton itu membuatku merasa sangat bangga. Ada apresiasi yang sangat besar bagi orang-orang yang bereksperimen dengan koreografiku," ungkapnya.Kemudian, Hyeri mengeluh bahwa dia tidak pernah bekerja dengan Leejung."Tapi aku belum pernah mencoba salah satu koreografimu!" ujar Hyeri.

"Ini hal yang paling lucu. Anda mengatakan itu kepada saya sebelumnya! Anda seperti, 'Kenapa kamu tidak membuat koreografi apa pun untuk kami?'," kata Leejung.

Baca Juga: Klarifikasi Han So Hee Soal Tanggal Putus Ryu Jun Yeol dan Hyeri Tak Sama dengan Pengumuman Resmi, Blunder Lagi?Leejung kemudian mengungkap bahwa dirinya masih SMP saat grup Hyeri masih aktif."Dan saya berpikir, 'Tapi… waktu itu saya masih SMP!' AKU BAHKAN TIDAK DI KOREA!" kata Leejung."Aku tinggal di Amerika, dan aku bahkan belum mulai menari. Lagipula aku tetap meminta maaf!" sambungnya.

(*)