Find Us On Social Media :

Temukan Inspirasi dan Ciptakan Inovasi dengan Mengunjungi Gramedia Living World Cibubur!

By Grid., Senin, 18 Maret 2024 | 16:01 WIB

Gramedia membuka store nya yang ke 124 pada Jumat, 15 Maret 2024, di Gramedia Living World Cibubur.

Grid.ID - Dengan semangat untuk terus menginspirasi dan mendekatkan diri #LebihDekat dengan masyarakat, Gramedia membuka store nya yang ke-124 pada Jumat, 15 Maret 2024.

Gramedia yang terletak di Mall Living World Kota Wisata Cibubur, Lt. 2. Jl. Boulevard Kota Wisata, Kab. Bogor, Jawa Barat ini memiliki total luas bangunan sebesar 480m2, harapannya hal ini dapat memberikan kenyamanan bagi para pengunjung saat berbelanja di Gramedia Living World Cibubur.

Gramedia Living World Cibubur mulai hari ini (15/03) sudah resmi beroperasi dan dapat dikunjungi oleh para pelanggan setia Gramedia.

Bagi para pelanggan yang ingin berkunjung, dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam.

Gramedia Living World Cibubur tentunya menghadirkan ribuan buku best seller dengan berbagai genre seperti children book, comic, novel, self improvement, religion, dan economic.

Tentu tak hanya itu saja, para pelanggan Gramedia dapat menemukan produk-produk lainnya seperti Non-book, Toys, Stationary, dan beragam produk menarik lainnya.

Selama masa soft opening, para pelanggan dapat menikmati promo discount dari tanggal 15 hingga 17 Maret 2024 seperti diskon 10% untuk seluruh buku terbitan internal dan juga eksternal.

Baca Juga: Gramedia dan Kadokawa Resmi Meluncurkan PT Phoenix Gramedia Indonesia

Selain itu, para pelanggan juga bisa dapatkan discount 20% untuk seluruh produk Al-Quran.

Bagi para pelanggan yang memiliki MyValue dapatkan diskon 15% untuk produk buku terbitan Gramedia dan diskon 20% untuk Produk Homebrand Gramedia.

Para pelanggan juga dapat menikmati promo spesial seperti diskon hingga 50% dan special price product untuk produk2 seperti Bags, Toys, Health Product, IT Accessories, IT Products, Sports Equipment dan masih banyak produk lainnya.

Menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah, Gramedia Living World Cibubur juga akan membagikan voucher 25.000 dan juga takjil bagi 50 pelanggan pertama yang bertransaksi saat ngabuburit dari jam 16.00 - 18.00.

Jadi tunggu apalagi? Segera kunjungi Gramedia Living World Cibubur dan dapatkan promo menarik selama masa soft opening berlangsung. Informasi lebih lanjut mengenai promosi dapat dilihat pada @gramediapromo atau langsung dapat mengunjungi store Gramedia Living World Cibubur. (*)