Find Us On Social Media :

Kerap Dituding Lakukan Pencucian Uang, Raffi Ahmad Kepergok Lagi Ketiduran di Sofa Gegara Capek Banting Tulang

By Annisa Marifah, Selasa, 19 Maret 2024 | 10:30 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Raffi Ahmad?Sosok artis Indonesia yang satu ini kerap jadi bahan omongan karena kekayaan dan gaya hidupnya.Namun meski terkenal sebagai salah satu artis yang kaya raya, Raffi Ahmad tak lepas dari rumor dan kabar miring.Termasuk kabar bahwa kekayaannya didapat dari hasil pencucian uang.Melansir Wartakotalive.com, Raffi Ahmad sempat dirumorkan kaya raya karena uang hasil money laundry.Raffi Ahmad diduga memiliki ratusan rekening bak kantong semar yang dipakai untuk mengelola uang haram dari kasus dugaan TPPU (Tindak Pidana Pencucian Uang).Pemain sinetron dan host ini pun memberikan klarifikasi dan bantahan atas isu miring ini."Aku kaget dibilang ada pencucian uang. Disini saya tegaskan, sama sekali gak ada," kata Raffi Ahmad," kata Raffi Ahmad.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ceritakan Pengalaman Mistisnya Bertemu Sapri Pantun di Panggung Jelang Sang Komedian Meninggal Dunia: Merinding Banget!Raffi Ahmad juga menegaskan bahwa kekayaannya didapatkan dari hasil kerja kerasnya sejak remaja."Percaya gak percaya cek aja, gedung ini aja ada cicilan nih. Aku berkarir sejak usia 13 tahun," ungkap Raffi. "Aku kerja keras dari pagi, siang, sore, sampai malam. Jadi jangan percaya sama kabar itu," sambungnya.Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Selasa (19/3/2024), beredar video Raffi Ahmad saat kecapekan.Dalam video itu terlihat Raffi Ahmad yang tertidur pulas di atas sofa setelah bekerja siang malam.

Netizen pun memberikan komentar atas kabar ini."Mau kasian sama Raffi, tapi kayaknya lebih kasian sama diri sendiri deh," tulis akun @nindynuranda.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Prilly Latuconsina Ditantang Beradu Akting Cerita Cinta Tak Direstui Orang Tua, Keduanya Sukses dan Berakhir Banjir Air Mata"Yang tidur di sofa sambil mikir gimana dapat duit sini merapat," tulis akun @sessy_abramsz."Gimana bisa diberitain selingkuh orang begini ya, kerja pagi pulang pagi buat nyukupin orang ratusan," tulis akun @angggunsnj.

(*)