Find Us On Social Media :

Detik-detik Terakhir Sebelum Donny Kesuma Meninggal Dunia Terkuak, sang Anak Nelangsa Ingat Rencana Ini

By Annisa Marifah, Rabu, 20 Maret 2024 | 12:00 WIB

Donny Kesuma meninggal dunia

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID - Kepergian Donny Kesuma menyisakan duka bagi dunia hiburan.Tak hanya rekan artis dan penggemar, sosok keluarga juga merasa terpukul kehilangan sosok Donny Kesuma.Dilansir Grid.ID dari Tribuntrends.com pada Rabu (20/3/2024), Ghassan Indira mengungkap bahwa keluarga merasa kehilangan sosok Donny Kesuma.Ia juga mengungkap detik-detik terakhir Donny Kesuma sebelum meninggal dunia.Terkuak bahwa 20 menit sebelum meninggal dunia, dokter sepakat untuk memompa manual jantung Donny Kesuma.Sayangnya Donny Kesuma meninggal dunia tak lama setelahnya."20 menit terakhir, keluarga dan dokter sepakat melakukan pompa manual pada jantungnya,” kata Ghassaan saat ditemui di rumah duka daerah Galaxy Bekasi, Bekasi, Jawa Barat, Selasa."Namun sudah 20 menit, papa enggak bisa tertolong lagi,” sambungnya.

Baca Juga: Jenazah Donny Kesuma Telah Disalatkan, Siap Dimakamkan di TPU Tanah KusirKeluarga mengaku merasakan kesedihan dan perasaan campur aduk.Ghassan Indira mengungkap bahwa rencananya mereka akan berlebaran bersama.“Kita semua keluarga menyaksikan. Perasaannya campur aduk,"  tutur Ghassaan.Tadinya kita harusnya happy akan melakukan lebaran, pergi, bikin rencana, namun Allah bertakdir lain,” sambungnya.

Melansir Serambinews.com, Donny Kesuma meninggal dunia di rumah sakit Primaraya Bekasi.Diketahui bahwa Donny Kesuma meninggal dunia setelah sebelumnya terkena serangan jantung.Selama hidupnya, ia mengawali karir di timnas softball Indonesia meraih medali emas di ajang SEA Games 2007.

Baca Juga: Tanpa Disadari, Donny Kesuma Sempat Titip Pesan Jika Dia Meninggal Nanti Keluarga Harus Lakukan Hal IniKarena memiliki postur tubuh tinggi, ia juga kerap digandeng desainer ternama sebagai model busana. Tak sampai di situ, Donny Kesuma juga menjadi aktor dan bermain di beberapa judul sinetron.

(*)