Find Us On Social Media :

Ayah Atta Halilintar Dituding Rampas Aset Pesantren, Geni Faruk: Itu Fitnah!

By Hana Futari, Kamis, 21 Maret 2024 | 08:18 WIB

Ibunda Atta Halilintar, Geni Faruk tanggapi tudingan yang mengarah kepada sang suami, Halilintar Anofial Asmid terkait dugaan merampas aset pesantren.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Ibunda Atta Halilintar, Geni Faruk menanggapi soal tudingan yang mengarah kepada sang suami, Halilintar Anofial Asmid terkait dugaan merampas aset pesantren.

Tak banyak menanggapi, ibunda Atta Halilintar dengan tegas menyatakan bahwa tudingan tersebut tak benar.

“Itu fitnah,” ujar Geni Faruk ditemui di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, Rabu (20/3/2024).

Tak menyebut bagian mana yang merupakan fitnah, Ibunda Atta Halilintar hanya mempersilakan untuk menonton video di saluran YouTube sang putra.

“Nonton di YouTube Atta,” kata Geni Faruk itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, ayah Atta Halilintar diisukan ingin merebut lahan milik pesantren di kawasan Pekanbaru Riau.

Pihak ayah Atta Halilintar pun mengklarifikasi bahwa tanah tersebut memang milik Halilintar Anofial Asmid yang digunakan untuk pendidikan dan sosial.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, terdapat beberapa oknum yang diduga mencoba merebut tanah tersebut dari ayah Atta Halilintar.

Baca Juga: Dituding Kantongi Uang Rp 2 Miliar Tiap Tahun dari Operasional Yayasan, Ayah Atta Halilintar Bakal Ambil Langkah Hukum: Ada Dugaan Pencemaran Nama Baik dan Fitnah

 

(*)