Find Us On Social Media :

Astaghfirullah, Istri Nyesek Temukan Banyak PAP Sahabat di HP Suami, Ternyata Selingkuh Sejak 2022: Dendam Sakit Hati!

By Annisa Marifah, Senin, 25 Maret 2024 | 14:51 WIB

Astaghfirullah, Istri Nyesek Temukan Banyak PAP Sahabat di HP Suami, Ternyata Selingkuh Sejak 2022

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID - Kebiasaan PAP (post a picture) biasanya dilakukan seseorang untuk mengirim kabar ke pasangan dan orang terdekat.Istri ini pun tak menyangka jika ia bisa menemukan bukti perselingkuhan suami karena PAP di ponsel suaminya.Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @nenktainment pada Senin (25/3/2024), seorang istri membongkar kronologi perselingkuhan suaminya.Dalam unggahannya, pemilik akun TikTok @Siskajeswad ini mengunggah deretan PAP sang sahabat di ponsel suaminya.Tertera sejak 2022, sahabatnya dan suami saling PAP dan berselingkuh di belakang istri sah.

"Gak mau post sebenarnya tapi setiap hari dendam terus sakit hati," tulis istri sah ini."Padahal dia teman sendiri, teman kerja, teman main, teman ketawa bareng tapi ternyata di belakang dia ada main bareng," sambungnya."Pas buka hape story dari 2022 sampai 2024 kaget banget. Selama ini mereka main sandiwara hebat banget," lanjutnya.

Istri sah pun tak habis pikir dan merasa trauma dengan sahabat yang ternyata menusuknya dari belakang.

"Minta dinafkahi sama pasangan orang menghalalkan 1000 cara supaya dapat duit," tulis istri sah.

Baca Juga: Datangi Polda Metro Jaya, Amy BMJ Jalani Pemeriksaan Kasus Dugaan Perselingkuhan Aden Wong"Makasih ya yes, karena lo gue sadar jangan terlalu percaya dengan baik sama teman sendiri," sambungnya.

Tahu pasangan selingkuh jelas membuat sakit hati, namun ada beberapa cara untuk meredam emosi negatif.Melansir Kompas.com, jika pasangan mendua, ada enam hal yang bisa dilakukan.1. Mengakui perasaan sendiri, entah itu marah, kecewa, dan sedih.2. Tidak menyalahkan diri sendiri, yang salah dalam hal ini adalah pelaku perselingkuhan.3. Jangan mengungkit kesalahan masa lalu pasangan, lebih baik fokus menyembuhkan diri sendiri terlebih dahulu.

4. Utamakan keinginan diri sendiri, tentukan apakah ingin berpisah atau terus bersama dengan pasangan yang telah berselingkuh.5. Ekspresikan emosi, cari cara mengelola stres dan emosi yang baik sehingga emosi tetap bisa tersalurkan dan tak melukai diri sendiri.6. Jangan takut meminta bantuan, saat dikhianati seseorang jelas mengalami trauma dan butuh dukungan.

Baca Juga: Pada Raffi Ahmad, Mantan Istri Kurnia Meiga Tunjukkan Bukti KDRT dan Chat Perselingkuhan, Begini Reaksi Si Sultan Andara

(*)