Find Us On Social Media :

Makin Menyala, NewJeans Umumkan Jadwal Comeback dan Debut di Jepang

By Christine Tesalonika, Rabu, 27 Maret 2024 | 13:37 WIB

NewJeans geser posisi BLACKPINK sebagai girl group terpopuler edisi Januari 2023.

Grid.ID - NewJeans bagikan rencana untuk comeback dan debut Jepang.

Ya, NewJeans memiliki beberapa rencana beasr untuk tahun 2024, salah satunya adalah untuk debut di Jepang.

Dilansir dari Soompi pada Rabu (27/3/2024), NewJeans akan comeback pada tanggal 24 Mei 2024 mendatang dengan single berjudul "How Sweet" sebagai lagu utama dan lagu lainnya berjudul "Bubble Gum".

Tak hanya itu, NewJeans juga bakal merilis versi instrumentalnya dari kedua lagu ini.

Menjelang comeback mereka di bulan Mei, Bubble Gum akan dirilis pertama kali sebagai lagu komersial di Jepang pada bulan April.

NewJeans kemudian akan membuat debut resmi mereka di Jepang pada tanggal 21 Juni dengan single lainnya yang terdiri dari empat lagu dengan judul lagu Supernatural, dan B-side Right Now, dan versi instrumental dari kedua lagu.

Menjelang debut Jepang mereka, Right Now akan dirilis pertama kali pada bulan Mei sebagai lagu komersial di Korea dan Jepang.

Tak hanya itu, NewJeans juga akan mengadakan fanmeeting Jepang untuk pertama kalinya bertajuk Bunnies Camp 2024 di Tokyo Dome pada tanggal 26 dan 27 Juni mendatang.

Sementara itu, NewJeans juga bersiap untuk merilis album baru pada paruh kedua tahun 2024, setelah itu mereka berencana untuk memulai tur dunia pertama mereka pada tahun 2025.

Baca Juga: Gemesnya Ayu Ting Ting dan Bilqis Tampil Kompak Duet Nyanyikan Lagu NewJeans 'Super Shy'

(*)