Find Us On Social Media :

Kiky Saputri Tertimpa Musibah Angkat Ovarium Kiri dan Keguguran Dituding Karma Oleh Haters, sang Komika Auto Murka

By Annisa Marifah, Rabu, 27 Maret 2024 | 15:37 WIB

Kiky Saputri Tertimpa Musibah Angkat Ovarium Kiri dan Keguguran Dituding Karma Oleh Haters, sang Komika Auto Murka

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Kiky Saputri?Seperti yang diketahui bahwa belakangan ini, sang komika menjadi sorotan karena kabar kesehatannya.Kiky Saputri mengaku bahwa dirinya mengalami keguguran.Hal ini dikarenakan ada kista di rahim yang juga menyebabkan ovarium kirinya diangkat.

Sedang dalam masa duka, Kiky Saputri malah diserang haters.Kiky Saputri kali membagikan tangkap layar ujaran kebencian dari haters.Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall pada Rabu (27/3/2024), Kiky Saputri murka saat dirinya diserang haters.Haters menyebut bahwa musibah yang menimpa Kiky Saputri adalah karma dari perseteruannya dengan dokter kandungan.

Baca Juga: Innalillahi, Kecelakaan Beruntun Terjadi di Gerbang Tol Halim Utama Bekasi, Libatkan 5 Kendaraan, Kondisi Mobil Ringsek hingga Terjungkal"Mbak rumornya keguguran indung telurnya diangkat? Ke dokter Indonesia atau dokter luar mba? Padahal yang dulu mbak berseteru tentang dokter Indonesia, adalah dokter obgyn loh. Akankah karma berlaku," tulis haters.Kiky Saputri tak habis pikir dengan haters yang menghujatnya."Sungguh komen dari seorang perempuan yang luar biasa," tulis Kiky Saputri.

Netizen pun memberikan komentar beragam atas unggahan ini."Kenapa ya sesama wanita suka ngeluarin kata-kata yang suka nyakitin, women support women di Indonesia gak jalan," tulis akun @restiafriweny96."Gue segedek gedeknya sama artis ga pernah komen jahat, kok ada manusia kek gitu," tulis akun @nurulistik."Jangan merasa paling tersakiti Kiky anda juga luka bagi orang lain yg anda roasting permalukan bahkan membuka aib yang sudah Allah tutupi," tulis akun @windawidyatama.

Baca Juga: Ngaku Sudah Punya Anak Sebelum Menikah dengan Muhammad Khairi, Kiky Saputri Enggan Beberkan Asal-usulnya, sang Suami Tanggapi Begini

(*)