Find Us On Social Media :

Komunitas Tennis Jakarta Adakan Silaturahmi Main Tennis Bersama Jelang Ramadhan 1445 H

By Grid., Rabu, 27 Maret 2024 | 14:23 WIB

Komunitas Tennis Jakarta Adakan Silaturahmi Main Tennis Bersama Jelang Ramadhan

Grid.ID - Antusiasme bermain tennis beberapa tahun belakang memang menjadi hobi olahraga populer yang semakin banyak digandrungi masyarakat sehingga melahirkan beberapa komunitas tennis, khususnya di daerah Jakarta dan sekitarnya.

Semakin maraknya klub tennis ini mendorong Say Tennis mengadakan ajang Friendly Match atau silaturahmi antar komunitas dalam rangka menyambut Ramadhan 1445 H.

Pada tanggal 25 Februari 2024 lalu, Say Tennis beserta komunitas lainnya yaitu Racquet Buddy dan Tennis Barbar telah mengadakan acara Silaturahmi Main Tennis (Si Manis), bertempat di Lapangan Tennis Kodam Jaya, Cawang.

Tak kenal maka tak sayang, para member saling berkenalan satu sama lain sebelum match berlangsung.

Penggagas acara, Berdi Juliadrie mengatakan maksud dan tujuan dilaksanakan Friendly Match Si Manis adalah mempererat tali silaturahmi antar klub Tennis.

Baca Juga: Romantisnya Ayu Dewi Main Tenis bareng Suami, Sebut Omelan Regi Datau Bisa Jadi Penyemangat

“Selain mempererat silaturahmi, juga sebagai wadah untuk menyalurkan hobi dan menambah koneksi pertemanan antar komunitas tennis lapangan,” katanya.

Tak hanya sampai di sini, Say Tennis ke depanya akan membuat acara serupa untuk mengajak main bersama dengan komunitas tennis lain.

Memiliki slogan Fun First, Pro Later Say Tennis merupakan komunitas Tennis Lapangan yang memiliki home base di Jatibening dan sudah terbentuk sejak tahun 2019.

Jika tertarik menjadi bagian dari keluarga Say Tennis silahkan kunjungi Instagram @say.tennis untuk info lebih lebih lengkap.

(*)