Find Us On Social Media :

Baru Beberapa Bulan Ditinggal Lee Sun Kyun, Jeon Hye Jin Kini Kehilangan Ayah Mertua, Netizen Beri Komentar

By Annisa Marifah, Rabu, 27 Maret 2024 | 20:21 WIB

Baru Beberapa Bulan Ditinggal Lee Sun Kyun, Jeon Hye Jin Kini Kehilangan Ayah Mertua, Netizen Beri Komentar

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID - Berita tragis kematian aktor Lee Sun Kyun mengguncang industri pada 2023 lalu.Menyusul tuduhan penyalahgunaan narkoba, Lee Sun Kyun memilih bunuh diri saat penyelidikan sedang berlangsung.Lee Sun Kyun ditemukan tewas do sebuah taman di Seoul dalam mobil pribadinya.Melansir Koreaboo.com pada Rabu (27/3/2024), sang aktor pun meninggalkan keluarganya, Jeon Hye Jin dan putra-putranya yang masih kecil.Setelah tragedi tersebut, Jeon Hye Jin kembali harus rela ditinggal anggota keluarganya yang lain.Diberitakan StarNews pada 27 Maret 2024, ayah Lee Sun Kyun telah meninggal dunia.Dia adalah ayah mertua Jeon Hye Jin atau ayah Lee Sun Kyu yang telah menginjak usia tua.

Baca Juga: Pernah Main Film Bareng, Kim Go-eun Posting Foto ini untuk Mengenang Mendiang Lee Sun Kyun

Melansir Allkpop.com, berita kematian ayah Lee Sun Kyun ini muncul di tengah masa sulit keluarga.Netizen pun memberikan komentar atas kabar duka ini.Tak sedikit yang merasa iba dengan keluarga Lee Sun Kyun dan mengungkit penanganan kasus sang aktor."Sedih sekali. Seseorang harus bertanggung jawab secara serius atas apa yang terjadi pada Lee Sung Kyun, terutama polisi," tulis netizen."Saya harap petugas yang membocorkan informasi Sun Kyun dengan hasilnya. Mereka harus masuk penjara karena menyebabkan kematian dan merenungkan secara mendalam atas semua kesedihan dan penderitaan yang mereka timbulkan pada keluarganya," komentar warganet."Dia tidak pernah mendapatkan hasil tes yang positif, tes narkoba semuanya negatif , termasuk tes detailnya. Polisi memberikan tekanan besar agar dia mengakui sesuatu yang tidak dilakukannya, karena mereka tidak punya bukti dan kehilangan muka karenanya," tulis warganet."Kalian lupa dia diekspos karena menjadi anggota VIP dan pada saat yang sama memiliki citra pria berkeluarga. Polisi menekannya tetapi dia mungkin juga takut tidak mendapat peran apa pun lagi," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Wanita yang Terlibat dalam Kasus Pemerasan Lee Sun Kyun Mencoba Melarikan Diri, Netizen: Lelucon Penegak Hukum!

(*)