Find Us On Social Media :

Hengkang dari SM Entertainment Setelah 16 Tahun Bersama, Taemin Lanjut Karir Solo di Bawah Naungan Big Planet Made Entertainment

By Christine Tesalonika, Senin, 1 April 2024 | 10:02 WIB

Taemin SHINee

Grid.ID - Resmi hengkang dari SM Entertainment, Taemin SHINee bergabung dengan agensi baru.

Dilansir dari Soompi pada Senin (1/4/2024), Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Taemin telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi tersebut.

"Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan penyanyi Taemin, yang aktivitasnya tak tertandingi baik sebagai penari utama SHINee maupun sebagai artis solo," ungkap Big Planet Made Entertainment.

Resmi bergabung untuk melanjutkan karir solonya, Big Planet Made Entertainment mengaku akan secara aktif mendukung aktivitas solo Taemin.

"Kami akan secara aktif mendukung berbagai aktivitas Taemin dalam karir musiknya, dan kami akan melakukan yang terbaik agar dia dapat melambung di tempat yang lebih luas dan ke berbagai arah. Kami meminta kalian memberikan banyak dukungan dan cinta kepada Taemin saat dia memulai awal yang baru," lanjut agensi tersebut.

Seperti diketahui, setelah 16 tahun di SM Entertainment, kontrak eksklusif Taemin dengan agensi lamanya telah berakhir pada bulan Maret.

Namun, SM Entertainment mengatakan bahwa aktivitas grup SHINee akan terus dikelola oleh agensi tanpa adanya perubahan.

Sementara itu, Taemin pertama kali debut di bawah naungan SM Entertainment sebagai anggota SHINee pada tahun 2008, dan ia melanjutkan debut solonya pada tahun 2014.

Sebagai informasi, Big Planet Made Entertainment saat ini menjadi rumah bagi artis-artis seperti VIVIZ, mantan anggota NU’EST Ren, Ha Sung Woon, Lee Mujin, Huh Gak, BE’O, dan banyak lagi.

Baca Juga: Taemin dan Onew SHINee Dirumorkan Hengkang, SM Entertainment Akhirnya Buka Suara, Begini Katanya

(*)