Find Us On Social Media :

Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook Dikabarkan Akan Beradu Akting Dalam Drama 'He's the Black Dragon'

By Christine Tesalonika, Kamis, 4 April 2024 | 15:49 WIB

Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook

Grid.ID - Siapa yang sudah rindu dengan penampilan akting dari Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook nih?

Dilansir dari Soompi pada Kamis (4/4/2024), STAR NEWS mengabarkan bahwa Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook akan membintangi drama baru berjudul He’s the Black Dragon.

Drama ini sedang dipertimbangkan untuk ditayangkan di tvN.

Menanggapi laporan tersebut, pihak tvN pun menyatakan bahwa saat ini Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook sedang meninjau ulang tawaran drama tersebut.

"Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook saat ini sedang meninjau tawaran casting mereka untuk He’s the Black Dragon. Juga benar bahwa diskusi sedang berlangsung mengenai penayangannya di tvN," ungkap pihak tvN.

Agensi dari Choi Hyun Wook, GOLDMEDALIST pun menegaskan bahwa saat ini sang aktor sedang meninjau kembali tawaran drama tersebut.

"Choi Hyun Wook secara positif meninjau tawaran untuk membintangi He’s the Black Dragon," ungkap GOLDMEDALIST.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, He's the Black Dragon mengikuti kisah seorang siswa perempuan dan laki-laki yang jatuh cinta saat bermain game online yang sama di awal tahun 2000-an dan bertemu di kehidupan nyata di kemudian hari.

Baca Juga: Daesung BIGBANG Comeback Solo Setelah Hengkang dari YG Entertainment, Yuk Simak Lirik Lagu Baru Falling Slowly di Sini!

 

(*)