Find Us On Social Media :

Jalani Operasi Paru-paru, Begini Kata SM Entertainment Terkait Kesehatan Winter aespa, Bakal Absen Tur Dunia?

By Christine Tesalonika, Jumat, 12 April 2024 | 14:45 WIB

3 Lagu Baru Winter aespa di 2023 Jadi OST Drama Korea dan Kejuaraan Tenis Meja Dunia, Cek Makna Lirik Soundtrack-nya di Sini!

Grid.ID - SM Entertainment mengonfirmasi bahwa Winter aespa baru saja menjalani operasi untuk paru-paru.

Dilansir dari Soompi pada Jumat (12/4/2024), Winter aespa saat ini sedang dalam masa pemulihan dari operasi pneumotoraks.

Agensi yang menaungi Winter ini secara resmi mengonfirmasi bahwa Winter telah menjalani operasi pneumotoraks, suatu kondisi yang umumnya dikenal sebagai paru-paru kolaps.

"Winter baru-baru ini menjalani operasi pneumotoraks dan saat ini sedang dalam masa pemulihan," kata agensi tersebut.

"Karena pneumotoraks adalah kondisi yang rentan kambuh, operasi dilakukan sebagai tindakan pencegahan sesuai dengan pendapat dokternya, dan keputusan diambil setelah banyak diskusi," lanjut SM Entertainment.

Lebih lanjut, SM Entertainment mengatakan bahwa pihaknya akan mempertimbangkan status pemulihan Winter sebagai prioritas di masa mendatang.

"Mengenai jadwalnya di masa depan, kami akan mempertimbangkan status pemulihan Winter sebagai prioritas utama kami di masa mendatang," lanjut SM Entertainment.

Sementara itu, aespa dijadwalkan akan melakukan comeback pada bulan Mei mendatang, diikuti dengan tur dunia yang akan dimulai pada akhir Juni 2024.

Semoga Winter segera pulih kembali!

Baca Juga: aespa Umumkan Akan Gelar World Tour ke 2 'SYNK: Parallel Line' Jelang Comeback Bulan Mei 

(*)