Find Us On Social Media :

Geger! Verrell Bramasta Unggah Foto Rayakan Idul Fitri Bareng Putri Zulkifli Hasan

By Anggita Nasution, Jumat, 12 April 2024 | 17:00 WIB

Verrell Bramasta rayakan Idul Fitri bareng Putri Zulkifli Hasan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Aktor Verrell Bramasta membagikan momen kebersamaannya dengan Putri Zulkifli Hasan dalam unggahan Instagram @bramastavrl di hari raya Idul Fitri. Dalam unggahannya tersebut, Verrell terlihat kompak bersama Putri dan kedua anaknya dengan mengenakan baju yang senada.

"Happy Eid Mubarak everyone! Selamat berkumpul dengan keluarga tercinta," tulis Verrell dalam unggahan, dikutip Grid.ID, Jumat (12/4/2024).

Sontak unggahan tersebut membuat netizen menerka-nerka perihal hubungan keduanya.

"Sama2 org baik, selalu mendoakan, mendukung, mas dewan orang baik hati dan tulus kak putri juga selalu baik," komen akun @vevelee78.

Diketahui, Verrell Bramasta belakangan ini menjadi sorotan sejak diisukan menjalin hubungan dengan Putri Zulkifli Hasan, putri dari politisi terkenal Zulkifli Hasan. Kedekatan keduanya semakin menguat setelah sebelumnya sempat beredar video yang menunjukkan prosesi akad nikah antara Verrell dan Putri.

Namun, belakangan diketahui bahwa video tersebut hanyalah rekayasa untuk konten semata. Meski sudah ramai diperbicangkan, keduanya belum memberikan pernyataan resmi terkait status hubungan mereka.

Baca Juga: Ganteng Maksimal! Verrell Bramasta Kenakan Baju Kaisar China hingga Bikin Warga Lokal Melongo dan Berebut Minta Foto

Saat ini keduanya pun telah terpilih menjadi Anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional.

Verrell terpilih dari Dapil Jawa Barat VII dengan 94.810 suada dan Putri terpilih dari Dapil Lampung 1 dengan 127.600 suara.

(*)