Find Us On Social Media :

Berkenalan dengan Nueta, Brand Fesyen Lokal dengan Koleksi Khusus Muslimah

By ADV PI, Senin, 15 April 2024 | 14:51 WIB

Antrean di booth pop-up store Nueta.

 

Grid.ID – Bulan Ramadhan menjadi momen yang tepat bagi umat Islam untuk berkumpul bersama keluarga.

Untuk memeriahkan momen spesial ini, jenama lokal Nueta menghadirkan rangkaian koleksi spesial Ramadhan yang dipamerkan melalui ajang bertajuk "Gema Ramadhan" yang disiarkan oleh stasiun televisi SCTV pada Sabtu (30/3/2024) dan Minggu (31/3/2024).

Pada acara kegiatan tersebut, Nueta membawa konsep mini pop-up store dengan membawa koleksi best seller dan new arrival andalan yang habis terjual dalam waktu singkat.

Untuk kamu yang belum tahu, Nueta merupakan brand fesyen muslim wanita yang berdiri sejak 2018. Kala itu, Nueta hanya memasarkan produk hijab melalui platform Instagram.

Seiring dengan tingginya permintaan pasar, Nueta kini mulai menjual berbagai pakaian wanita mulai dari baju, celana, hingga cardigan dengan ukuran yang inklusif, mulai dari  all size hingga extra large.

Agar produk yang ditawarkan sesuai dengan tren masa kini, koleksi produk yang dimiliki Nueta hadir dengan konsep desain yang minimalis dan clean, dengan pilihan warna basic dan warm tone yang mudah di mix and match.  

Seluruh produk yang dikeluarkan Nueta juga selalu menggunakan bahan premium yang halus dan menyerap keringat, sehingga cocok dipakai untuk acara formal atau aktivitas sehari-hari.

Selain dipasarkan di Indonesia, produk-produk Nueta juga telah melanglang buana ke berbagai penjuru dunia, mulai dari Malaysia, Singapura, Hong Kong, hingga Amerika Serikat.

Untuk kamu yang penasaran dengan koleksi produk Nueta, kunjungi  situs web Nueta pada tautan ini serta ikuti akun Instagram @_nueta_ dan TikTok @_nueta_.

Khusus pembelian online, kamu juga bisa memesan produk Nueta melalui tautan Shopee di sini.