Find Us On Social Media :

Ibu Muda Merana Bayinya Penuh Bulu Bak Manusia Serigala, Diduga Kena Kutukan Gegara Makan Kucing Saat Hamil, Dokter Ungkap Hal Ini

By Annisa Marifah, Kamis, 18 April 2024 | 12:00 WIB

Ibu Muda Merana Bayinya Penuh Bulu Bak Manusia Serigala, Diduga Kena Kutukan Gegara Makan Kucing Saat Hamil, Dokter Ungkap Hal Ini

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID - Setiap orang tua tentu berharap agar sang anak lahir dengan kondisi sehat dan normal.Lahirnya sang buah hati dengan kondisi yang tidak semestinya jelas menimbulkan kesedihan bagi orang tua,Termasuk ibu dan ayah muda dari Apayo Filipina ini.Dilansir Grid.ID dari Sanook.com pada Kamis (18/4/2024), seorang  ibu muda memiliki 3 orang buah hati.Namun salah satu anaknya terlahir dengan kondisi yang tak lazim.Salah satu bayi memiliki bulu yang yang lebat dan tak biasa ketika ia dilahirkan. Baik wajah maupun tubuhnya ditutupi rambut hitam yang semakin menebal seiring bertambahnya usia. Sang ibu sempat mengungkap bahwa ia sempat mencukur dan memotong bulu tersebut, tapi tak disangka bulu itu malah semakin tumbuh lebat.

Baca Juga: Ya Allah, Pilunya Reza Rahadian, Ngaku Belum Pernah Lihat Wajah Sang Ayah Gegara Ditinggal Sejak Umur 6 Bulan, Kisahnya Bikin Nyesek!“Aku akan memandikannya saat cuaca panas dan bahkan mencoba memotong bulunya. Namun menjadi lebih panjang dan tebal," kata sang ibu."Jadi kami berhenti melakukan itu,” katanya.Orang tuanya pun khawatir bahwa sang anak akan menjadi korban bullying dengan kondisi seperti ini.Sang ibu pun merasa bersalah dan menduga bahwa kondisi sang anak karena kutukan.Ketika sedang hamil, sang ibu memakan kucing hitam yang membuatnya berspekulasi bahwa anaknya dikutuk.Saat berusia dua tahun, sang orang tua pun membawa anaknya pergi ke dokter.

Terkuak bahwa anaknya menderita penyakit yang biasa disebut hipotiroidisme.

Baca Juga: Asal-usul Lily Terkuak? Anak Caca Tengker Keceplosan Ungkap Fakta Ibu Kandung Lily, Bayi yang Kini Diduga Diadopsi Nagita SlavinaPenyakit ini juga disebut sebagai Sindrom Manusia Serigala (Hipertrikosis atau Sindrom Manusia Serigala), penyakit yang sangat langka, hanya menyerang 1 dari 1 miliar orang.Dokter mengatakan gejalanya dapat diatasi melalui metode seperti penghilangan bulu dengan laser. Akan ada 10 program pengobatan dalam waktu 4-6 minggu sebelum mengamati situasinya lebih lanjut.

(*)