Find Us On Social Media :

Kim Soo Hyun Dikonfirmasi Bakal Mengisi OST Drama 'Queen of Tears'

By Christine Tesalonika, Jumat, 19 April 2024 | 11:37 WIB

Akting Kim Soo Hyun dalam Drama Queen of Tears

Grid.ID - Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack untuk drama Queen of Tears.

Apakah Sobat Grid sudah siap mendengar suara Kim Soo Hyun?

Dilansir dari Soompi pada Jumat (19/4/2024), Kim Soo Hyun dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam rekaman OST untuk drama yang sedang ia bintangi Queen of Tears.

"Kim Soo Hyun dan tim produksi berupaya keras untuk menciptakan lagu ini, dengan tujuan untuk membalas cinta yang ditunjukkan oleh para penggemar," ungkap pihak tvN.

Lebih lanjut, pihak tvN meminta para penggemar drama QOT terus memantau setiap episode untuk mengetahui di adegan mana lagu tersebut akan ditampilkan.

"Harap pantau terus episode mendatang untuk mengetahui di adegan mana lagu tersebut akan ditampilkan," lanjut pihak tvN.

Sementara itu, proyek ini menandai kembalinya Kim Soo Hyun sebagai penyanyi OST setelah 10 tahun sejak ia berpartisipasi pada soundtrack drama My Love From The Star.

Ya, Kim Soo Hyun memang dikenal tidak hanya karena kehebatan aktingnya tetapi juga karena bakat menyanyinya yang ia tunjukkan berkali-kali untuk proyek sebelumnya termasuk The Moon Embracing the Sun dan Dream High.

Sebagai informasi, drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won berjudul Queen of Tears ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.20 KST.

Baca Juga: Ayah Aktor Kim Soo Hyun, Penyanyi Kim Chung Hoon Menikah Lagi, Acara Digelar Secara Tertutup

 

(*)