Find Us On Social Media :

Raih Medali, Ussy Sulistiawaty Ungkap Perjuangannya Sebelum Ikut Maraton di London, Ngaku dapat Ujian Begini

By Annisa Marifah, Selasa, 23 April 2024 | 15:49 WIB

Dapat Medali, Ussy Sulistiawaty Ungkap Perjuangannya Sebelum Ikut Maraton di London, Ngaku Dapat Ujian Begini

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Ussy Sulistiawaty?Seperti yang diketahui bahwa kehidupan Ussy Sulistiawaty kerap jadi bahan omongan.Termasuk momen dirinya pergi lari maraton di London.Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @ussypratama pada Selasa (23/42024), Ussy Sulistiawaty mengunggah momen dirinya saat lari maraton di Instagram.Dalam kolom caption, Ussy bersyukur bisa menyelesaikan lari maraton ini."BIG THANKS kepada Sang Maha Penguasa semesta Allah SWT, semua gak akan terjadi kalau bukan atas kehendak-Nya," tulis Ussy."Kaki jantung napas ini dikuatkan mental yang kemarin amburadul ketakutan ditenangkan," sambungnya.Ussy Sulistiwaty juga mengungkap perjuangannya sebelum ikut lari maraton.

Baca Juga: Begini Proses Evakuasi Gilang Pratama, Adik Ussy SulistiawatyUssy mengungkap ia selalu giat latihan hingga jarang bertemu dengan suaminya.Tak hanya itu saja Ussy juga sempat menghadapi delay sebelum terbang ke London."Puw, terimakasih untuk semua ridhomu, pengertianmu, kesabaranmu, ngadepin semua jadwal-jadwal latihan aku," tulis Ussy. "Aku pergi kamu belum bangun, kamu pulang aku udah bobo dan untuk selalu support semua urusan," sambungnya. "Nemenin ke sini dengan semua dramanya, pesawat delay berjam-jam, digigit tomcat yang sampe kemaren pun lari masih nahan sakit," lanjutnya.Ussy Sulistiawaty bersyukur bahwa dirinya bisa menyelesaikan lari maraton bahkan meraih medali."Ternyata benar, banyak keajaiban di setiap race, yang mungkin bisa jadi ga mungkin atau sebaliknya," tulis Ussy."Tapi satu yang pasti konsisten ternyata salah satu kunci utama, lewat garis start bener-bener kita hanya bergantung pd diri sendiri," tulis Ussy. "Soo anak Betawi ini resmi jadi marathoner, next race ke mana lagi ya," sambungnya.

Baca Juga: Ussy Sulistiawaty Tiba-tiba Pamer Penampilan Baru yang Cantik Paripurna dengan Hidung Mancung, Istri Andhika Pratama: Ya Ampun... Jadi Begini Penampakan Aku Kalo Operasi Idung Gaes

(*)