Find Us On Social Media :

Dijamin Menyayat Hati, Lyodra Bawakan Lagu 'Tak Selalu Memiliki' untuk OST Film Ipar Adalah Maut

By Christine Tesalonika, Sabtu, 27 April 2024 | 12:49 WIB

Lyodra

Grid.ID - MD Music bersama Universal Music Indonesia mengumumkan akan merilis lagu berjudul ‘Tak Selalu Memiliki’ yang dibawakan oleh Lyodra, penyanyi berbakat Indonesia jebolan ajang pencarian bakat di Indonesia.

Sederet lagunya juga sangat populer di kalangan pendengar musik Indonesia, bahkan sudah menembus 8 M ++ monthly listeners di salah satu streaming platform.

Berbeda dari karya sebelumnya, kini Lyodra akan membawakan lagu yang akan menjadi original soundtrack atau ost film Ipar Adalah Maut produksi MD Pictures yang kisahnya viral di TikTok.

Lagu Tak Selalu Memiliki ditulis oleh musisi kenamaan yang telah melahirkan karya-karya terbaik Indonesia, Yovie Widianto.

Ia juga menyampaikan bahwa Tak Selalu Memiliki disiapkan secara khusus untuk Lyodra.

Oleh karena itu, kesatuan harmoni antara komposisi piano, orkestrasi, serta suara Lyodra menjadi pendukung yang sangat optimal dan berkesan untuk filmnya.

"Saya rasa Lyodra berhasil membawakan Tak Selalu Memiliki dengan excellent. Aransemen yang sangat konseptual mengikuti dramatisasi dari kisah 'Ipar Adalah Maut' yang mengesankan menjadikan ini suatu kolaborasi yang grande," papar sang komposer.

Sketsa cerita Ipar Adalah Maut populer dibawakan Eliza Syifa di platform tersebut.

Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, film ini bercerita tentang kisah cinta Nisa (Michelle Ziudith) yang datang tak pernah bisa ditebak. Dipinang oleh dosen muda dari kampusnya, Aris (Deva Mahenra), laki-laki cerdas yang punya pesona luar biasa.

Baca Juga: Lagu Baru Lyodra, Ini Lirik 'Tak Selalu Memiliki' yang Jadi OST Ipar Adalah Maut, Wajib Masuk Playlist! 

Pernikahan mereka bagai pernikahan negeri dongeng, sempurna, apalagi dengan kelahiran putri mereka, Raya. Sayangnya, seperti juga cinta masalah datang tanpa diduga. Ibu Nisa tiba-tiba menitipkan putri keduanya, Rani (Davina Karamoy), untuk tinggal bersama Aris dan Nisa.

(*)