Find Us On Social Media :

Gempi Kian Beranjak Besar, Gisella Anastasia Ungkap Perlakuan Manis sang Putri Saat Jaga Orang Tua

By Annisa Marifah, Senin, 29 April 2024 | 08:29 WIB

Gempi Kian Beranjak Besar, Gisella Anastasia Ungkap Perlakuan Manis sang Putri Saat Jaga Orang Tua

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Gempita Noura Marten?

Seperti yang diketahui, sosok yang akrab disapa Gempi ini merupakan anak dari Gisella Anastasia dan juga Gading Marten.

Gempi lahir pada 16 Januari 2015 silam dengan berat 2,85 dan panjang 47 cm.

Kini sosok Gempi pun mulai beranjak remaha juga memiliki paras menawan.Tak hanya fisiknya saja yang berubah, kepribadian Gempita pun kian menunjukkan kedewasaan.Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @gisel_la pada Senin (29/4/2024), Gisella Anastasia mengunggah foto dirinya dan juga Gempi.Tampak sosok Gempi yang kini kian besar dan memasuki usia remaja.Gisel pun  mengungkap bahwa ia tak menyangka sang anak yang dulu kecil kini telah bertumbuh.

Baca Juga: Dulu Viral Gegara Gempi, Honne Rilis Lagu Baru Berjudul Imaginary, Ini Lirik dan Terjemahannya!"Kenapa bisa tiba-tiba jadi anak gede banget, tapi kadang-kadang juga masih anak kicik banget si nak?" tulis Gisella."Gemes sekali mama," sambungnya.

Gisella kemudian mengungkap bahwa sang anak menjaga dirinya saat keduanya berada di pesawat.

Saat Gisella ketiduran, Gempi melaporkan hal ini ke pramugari yang menawarkan makanan."Kemarin di pesawat juga waktu berduaan, Gempi jagain mama yang ketiduran," tulis Gisella."Mba pramugarinya cerita Gempi bilang 'mama ga jadi makan ya mbak soalnya udah ketiduran', adududu gemesh," sambungnya.

Baca Juga: Intip Serunya Gempi Nonton Konser Taylor Swift Bareng Gisella Anastasia dan Gading Marten di Singapura, Pakai Baju Couple hingga Ungkap Lagu Favorit

(*)