Find Us On Social Media :

Lagi-lagi Lisa BLACKPINK Kepergok Jalan dengan Frédéric Arnault di Tempat Ini, Rumor Kencan Kembali Beredar

By Annisa Marifah, Senin, 29 April 2024 | 15:51 WIB

Lagi-lagi Lisa BLACKPINK Kepergok Jalan dengan Frédéric Arnault di Tempat Ini, Rumor Kencan Kembali Beredar

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Lisa BLACKPINK?Seperti yang diketahui bahwa idol yang satu ini jadi bahan omongan belakangan ini karena rumor mengenai hubungannya.Lisa BLACKPINK menjadi bahan omongan sempat dirumorkan berpacaran dengan Frédéric Arnault.Beberapa kali Lisa BLACKPINK dan sang bule dirumorkan berkencan.Melansir Koreaboo.com pada Senin (29/4/2024), Lisa BLACKPINK baru-baru ini terlihat oleh seorang penggemar sedang berkencan dengan pacarnya yang dirumorkan, Frédéric Arnault.Selama lebih dari setahun, desas-desus tentang dugaan hubungan Lisa dengan Arnault telah beredar.Rumor ini dipicu oleh lebih banyak bukti dan penampakan pasangan tersebut bersama-sama.Arnault terlihat di konser BLACKPINK, dan diketahui bahwa pasangan tersebut setidaknya berteman.Arnault telah terlihat bersama Lisa di banyak tempat, termasuk dilaporkan pada penampilan tamu istimewanya di Crazy Horse.

Netizen bahkan menyimpulkan bahwa pasangan tersebut diduga pergi berlibur bersama keluarga Arnault berdasarkan postingan Instagram Lisa.

Baca Juga: Mewahnya Rumah Baru Lisa BLACKPINK di Beverly Hills Amerika Serikat, Harganya Tembus Rp 64 Miliar, Megah Nggak Ketulungan!Baru-baru ini, seorang netizen melihat keduanya sedang berkencan.Dalam postingan yang dibuat oleh seorang netizen, mereka mengaku pernah melihat Lisa dan Frédéric di Musée Rodin Paris.Musée Rodin Paris adalah sebuah museum seni yang didedikasikan terutama untuk karya seniman Auguste Rodin."Saya sedang berjemur di bawah sinar matahari sore ini di taman Musée Rodin ketika saya melihat seorang gadis mengambil foto es krimnya," tulis netizen."Ketika saya melihat lebih jauh pada es krim berwarna kuning itu, gadis itu kebetulan berbalik, dan kami melakukan kontak mata," sambungnya."Saya berpikir, 'Gadis cantik ini mirip sekali dengan Lisa.' Saya melihat pria di sampingnya dan berpikir dia tampak familier juga. Kemudian saya menyadari bahwa itu adalah dia," tambahnya.

Netizen yang bertemu dengan Lisa mengungkap bahwa sang idol tampil santai dan menghabiskan waktu bersama dengan Arnault layaknya kekasih pada umumnya.

"Selebriti sangat santai di Eropa. Mereka bahkan tidak memakai kacamata hitam, tapi tidak ada yang mengganggu mereka," tulis netizen."Mereka berdua seperti pasangan pada umumnya, berjemur di bawah sinar matahari, makan es krim, dan berjalan-jalan di taman. Saya suka mereka dan interaksi mereka," sambungnya.Foto-foto tersebut memperlihatkan pasangan yang diduga sedang berjalan-jalan di taman indah di sekitar museum sambil makan es krim.

Baca Juga: Makin Menyala, Lisa BLACKPINK Resmi Bergabung dengan Label Terkenal di Amerika RCA RecordsWajah Lisa terlihat di satu foto, sementara di foto lain terlihat wajah Frédéric.

(*)