Find Us On Social Media :

Babe Cabita Meninggal Dunia, Zulfati Indraloka Lelang Vespa sang Suami untuk Hal Ini, Netizen Beri Dukungan

By Annisa Marifah, Selasa, 30 April 2024 | 15:29 WIB

Babe Cabita Meninggal Dunia, Zulfati Indraloka Lelang Vespa sang Suami Untuk Hal Ini, Netizen Beri Dukungan

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID - Publik dibuat terkejut dengan kabar meninggalnya sosok Babe Cabita.Komika tersebut dikabarkan meninggal dunia karena anemia aplastik.Kepergian Babe Cabita jelas membuat keluarga berduka, termasuk istri dan anak-anaknya.Selepas kepergian Babe Cabita, Zulfati Indraloka pun melakukan lelang vespa sang suami.Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @fatiyw pada Selasa (30/4/2024), Zulfati Indraloka mengungkap bahwa ia ingin melelang vespa jenis Darling 50s."Bismilahirrohmanirrohim, Saya Zulfati Indraloka ingin melelang Vespa Darling 50s (JDM) milik Almarhum suami saya," tulis Zulfati.Hasil lelang vespa ini akan disumbangkan untuk membangun masjid dan juga pondok pesantren."Dan nantinya seluruh hasil dari lelang ini akan kami sumbangkan untuk pembangunan Masjid Al-Muwwahidin yang ada di Medan," tulis Zulfati. "Dan Pembangunan pondok pesantren Al- Bayan Al- Islami yang ada di Deli Serdang," sambungnya.

Baca Juga: Usai Babe Cabita Meninggal Dunia, Istri Lelang Vespa Sang Komika, Berapa Harganya?Lelang vespa ini dimulai dari harga Rp 70 juta dengan kelipatan Rp 1 juta.Zulfati menyebut lelang ini dimulai sejak unggahan tersebut diposting hingga 5 Mei mendatang."Setelah mendapat masukan dari beberapa teman dan kerabat lelang kami buka di harga Rp 70juta dan penawaran berlaku dalam kelipatan 1 juta," tulis Zulfati. "Lelang dimulai hari ini dan akan ditutup pada tanggal 5 Mei 2024 pukul 20.00 WIB," sambungnya.Zulfati berdoa agar acara lelang ini bisa bermanfaat untuk sesama."Semoga Allah Subhanallahu wa ta’ala selalu melindungi kita semua dan menjaga niatan baik kita semua," tulis Zulfati."Dan semoga lelang ini bisa menjadi manfaat. Jazakumullahu khairan katsiran," lanjutnya.

Netizen pun memberikan komentar atas unggahan ini dan mendukung istri Babe Cabita ini.

Baca Juga: Tangisan Istri Almarhum Babe Cabita, Zulfati Indraloka Akui Takut Akan Hal Ini Pasca Suami Tiada : Anakku Masih Kecil Dia Bakal...

"MasyaAllah, InsyaAllah jadi pahala jariyyah buat almarhum," tulis akun @miftaharmia."Masyaallah tabarakallahu Inshaallah amal jariyahmu tak putus, terimakasi Babe," tulis akun @mega_carefansa."MasyaAllah, pesantren sunnah didikan ustad Khalid Basalamah," tulis akun @samaremdah_trader.

(*)