Find Us On Social Media :

Lolly Tegas Bantah Punya Video Syur Bareng Pacar, Anak Nikita Mirzani Kian Lengket dengan Vadel Badjideh Sampai Kepergok Kencan!

By Annisa Marifah, Kamis, 2 Mei 2024 | 17:29 WIB

Lolly Tegas Bantah Punya Video Syur dengan Pacar, Anak Nikita Mirzani Kian Lengket dengan Vadel Badjideh Sampai Kepergok Kencan!

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Lolly?Seperti yang diketahui bahwa anak Nikita Mirzani yang satu ini kerap jadi bahan omongan.Bagaimana tidak, Nikita Mirzani dan juga Lolly kerap berseteru dan berselisih di media sosial.Sosok Lolly bahkan sampai dihapus dari daftar waris dan juga Kartu Keluarga (KK).Yang terbaru sosok Lolly jadi bahan omongan karena rumor dirinya dan Vadel Badjideh memiliki video syur.Melansir Grid.ID dari Bangkapos.com pada Kamis (2/5/2024), Lolly pun dengan tegas membantah video syur tersebut.Cindy Claudia, teman Lolly mengungkap bahwa baik Vadel maupun Lolly tak memiliki video syur."Neither of them are whores. Tolong dimengerti tidak ada video Lolly dan Vadel berhubungan, semua merupakan editan dan fitnah," kata Cindy Claudia di insta storynya pada Minggu (28/04/2024).

Baca Juga: Frustasinya Lolly Mohon-mohon Ingin Temui Nikita Mirzani, Nekat Ngemper di Depan Rumah hingga Minta Dibukakan Pintu sang Ibu"Please be smart dalam memakai sosial media. Jangan karena bisa menulis apa saja semua ditulis," sambungnya."Saya bisa memastikan semua yang saya tulis adalah fakta. Setelah ini Lolly akan tes bahwa dia tidak pernah menggunakan narkotika dan akan saya update buktinya," tambahnya.Kini hubungan Lolly dan Vadel Badjideh pun semakin dipantau oleh netizen.Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @lambe__danu pada Kamis (2/5/2024), video Vadel Badjideh dan Lolly saat kencan beredar di media sosial.Keduanya tampak asik nongkrong di cafe dan menghabiskan waktu bersama.

Netizen pun memberikan komentar atas unggahan ini."Masih salut sama anaknya, udah lama pacaran tapi masih tetep romantis gak kayak emaknya pacaran hitungan bulan langsung perang dunia ketiga," tulis akun @nyonyah_miftah84."Anaknya aja banyak yang videoin. Emaknya di-abused di tempat umum, hengpon jadul ga ada yang cekrek-cekrek?" tulis akun @awliaputs."Kalo dipikir siapa juga yang gak males tinggal sama emak yang kejiwaannya kek gitu, apalagi kalo jiwa anaknya mirip-mirip juga jadi ga bisa disatukan," tulis akun @cutemochi403.

Baca Juga: Usai Dihapus dari Kartu Keluarga dan Ahli Waris, Lolly Memohon untuk Bertemu dengan Nikita Mirzani: 10 Menit Saja

(*)