Find Us On Social Media :

Begini Perkembangan Persiapan Pernikahan Adat Bali Mahalini Raharja dan Rizky Febian

By Menda Clara Florencia, Sabtu, 4 Mei 2024 | 16:52 WIB

Pasangan Rizky Febian dan Mahalini

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia 

Grid.ID - Sudah tampak kesibukan jelang pernikahan Mahalini Raharja dan anak sulung komedian Sule, Rizky Febian yang bakal berlangsung besok, Minggu (5/5/2024) di Bali.

Dikutip dari saluran YouTube Tribun Bali, laporan dari jurnalis I Komang Agus Aryanta mengatakan bakal hadir juga tokoh masyarakat dalam pernikahan Mahalini dan Rizky Febian.

Ada prajuru adat yang bakal memandu upacara pernikahan yang mengusung adat Bali.

“Pernikahan tersebut sudah dipersiapkan oleh pihak keluarga, termasuk juga pihak keluarga mengundang tokoh masyarakat, terutama prajuru adat dan prajuru dinas untuk mempersiapkan upacara pernikahan,” ucap I Komang Agus Aryanta di YouTube, Sabtu (4/5/2024).

I Komang Agus Aryanta juga menyampaikan jika kediaman Mahalini pun sudah meriah dengan dekorasi yang kental dengan adat Bali.

Dalam laporannya, dia mengatakan sudah mulai dilakukan pemasangan tetaring atau atap yang terbuat dari anyaman pelepah pisang, lampu-lampu dekorasi.

“Persiapan dari dokorasi rumah seperti kegiatan upacara adat pernikahan di Bali sudah dilakukan. Mulai dari pemasangan tetaring, lampu-lampu, hiasan rumah,” tandas dia.

I Komang Agus Aryanta pula menambahkan jika hingga saat dia melaporkan belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga Mahalini terkait upacara pernikahan yang bakal berlangsung besok. 

Baca Juga: Lagu Baru Mahalini dan Rizky Febian, Ini Lirik Lengkap 'Bermuara' yang Super Romantis, Wajib Masuk Playlist!

(*)