Find Us On Social Media :

Risih Dijodoh-jodohkan dengan Aliando Syarief, Prilly Latuconsina Tegur Netizen: Bisa Stop Gak!

By Annisa Marifah, Senin, 13 Mei 2024 | 10:10 WIB

Risih Dijodoh-jodohkan dengan Aliando Syarief, Prilly Latuconsina Tegur Netizen: Bisa Stop Gak!

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Prilly Latuconsina?Seperti yang diketahui bahwa artis yang satu ini kerap disorot kehidupannya.Termasuk kisah asmara Prilly Latuconsina juga tak luput dari komentar netizen.Salah satu aktor yang sempat dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina adalah sosok Aliando Syarief.Kedua jadi sorotan saat membintangi sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala'.Chemistry dan kedekatan mereka pun membuat banyak penggemar yang menjodohkan keduanya.Meski selama ini membantah memiliki hubungan sebagai pasangan kekasih, Prilly Latuconsina dan Aliando masih sering dijodoh-jodohkan.Bahkan meski bertahun-tahun sinetron tersebut selesai, Aliando dan Prilly masih sering diharapkan untuk berjodoh.Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Senin (13/5/2024), Prilly Latuconsina pun menegur fans yang kerap menjodohkannya dengan Aliando.

Baca Juga: Bangga Pol! Prilly Latuconsina Bagikan Video Masak Ikan Hasil Memancing: Seger Banget Sarapanku"Sama Kak Ali Insya Allah," tulis netizen."Bisa stop gak sih," tulis Prilly."Kayak maksain kehendak. Lama-lama risih juga setiap konten ada aja komentarnya," sambungnya."Aku bahagia dengan diriku sendiri, tolong hargai itu," lanjutnya.

Netizen pun memberikan komentar atas unggahan ini."Prilly gue dukung," tulis akun @dahlayaa."Orang pada kenapa sih ngatur-ngatur orang," tulis akun @yuni_arshaka."Bagus Prilly, emang kudu diskakmat biar apa-apa enggak dijodoh-jodohin mulu," tulis akun @dkyso12121.

Baca Juga: Keren Abis! Prilly Latuconsina Bagikan Video Hobi Barunya yang Berenang Bareng Ikan Hiu

  (*)