Find Us On Social Media :

Jelang Ramadan, Syahrini Gencar Promosi Lagu Barunya Bersama Sang Adik

By Nurul Nareswari, Selasa, 8 Mei 2018 | 20:44 WIB

Syahrini

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID - Syahrini baru saja mengeluarkan lagu barunya yang dinyanyikan duet bersama sang adik yang juga merupakan manajernya, Aisyahrani.

Lagu berjudul Cinta Terbaik itu terinspirasi dari kisah nyata kehidupan sehari-hari keduanya.

"Ini kisah nyata kita berdua sebagai adik dan kakak, manajer dan artis, percekcokan, suka duka dituangkan dalam lagu," ungkap Syahrini saat ditemui Grid.ID di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Lagu yang pertama kali dibawakan Syahrini bersama sang adik di ajang SCTV Award 2018 tersebut merupakan lagu yang ditulis oleh sang adik, Aisyahrani dan Risna Ories.

"Itu nyata yang nulisin lagunya itu aku sama Ories. Ories itu tau betul kehidupan kita, berantemnya, marahannya, baikannya, suka dukanya dalam kehidupan ini dan pekerjaan kita berdua," ucap Aisyahrani.

(BACA JUGA: Lakukan Photoshoot Kehamilan, Netizen Temukan Kejanggalan pada Perut Lucinta Luna)

Lagu tersebut merupakan bentuk support dari Aisyahrani selaku adik sekaligus manajer Syahrini untuk albumnya.

"Aku ini hanya satu lagu jadi hanya lagu ini aja yang aku support di albumnya Syahrini. Kalau off air aku nggak mungkin nyanyi jadi ini emang khusus aku support satu lagu," ujar Aisyahrani.

Menjelang ramadan, Syahrini telah merencanakan untuk tampil di televisi sekaligus untuk mempromosikan lagu tersebut, tetapi tidak di saat sahur.

"Ah kayaknya nggak mungkin, halu ya kalau sahur. Kalau buka Insyaallah, sama live tv malem karena aku lagi promo lagu," ucap Syahrini. (*)