Find Us On Social Media :

#AkuDanKorea, Mudahnya Jalan-jalan di Korea

By Uda Deddy, Sabtu, 5 Mei 2018 | 14:50 WIB

.

Grid.ID - Mencuri perhatian pasca booming-nya K-pop, kini Korea menjadi salah satu destinasi wisata utama bagi para wisatawan.

Tak hanya K-pop, negara yang dikenal dengan negeri ginseng ini ternyata menyimpan banyak sekali hal unik lain yang memiliki daya tarik tersendiri seperti budaya lokal, keindahan alam, dan gaya hidup. Hal ini membuat Korea tak akan terlupakan bagi para wisatawan.

Sadar akan banyaknya wisatawan yang datang, Korea kemudian menjadikan negaranya sebagai negara ramah turis.

Hal ini terlihat dengan pelayanan dan fasilitas wisata yang terus dikembangakan guna mendorong wisatawan untuk mengeksplorasi tempat atau tujuan sesuai dengan preferensi masing-masing, sehingga mereka dapat menemukan serta menikmati Korea dengan semaksimal mungkin.

5 Selebriti Korea Selatan yang Paling Ingin Ditemui Oleh Rakyat ASEAN

Tak berlebihan rasanya untuk mengatakan bahwa Korea adalah tujuan wisata yang sempurna baik untuk keluarga, pelancong solo atau wisatawan berkelompok kemana pun tujuan Anda di Korea.

Untuk memberikan pelayanan lebih kepada wisatawan, khususnya wisatawan dari Indonesia, Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta Office meluncurkan kampanye baru #AKUDANKOREA sekaligus merilis microsite www.akudankorea.com.

Kampanye ini merupakan sebuah aktivitas promosi yang dijadikan sebagai pusat informasi wisatawan, terutama wisatawan FIT (free independent traveler).

Microsite ini menyediakan semua informasi wisata serta update mengenai kegiatan yang tersedia pada kampanye #AKUDANKOREA, dan diharapkan dapat menjawab segala pertanyaan seputar wisata ke Korea, sehingga wisatawan Indonesia tertarik untuk berkunjung dan menjelajahi Korea.

Kampanye ini juga sebagai bukti bahwa Korea akan terus menjadikan negaranya semakin ramah terhadap wisatawan dan sangat mudah untuk dijelajahi oleh wisatawan FIT, khususnya dari Indonesia.

Eru Penyanyi Korea yang Pernah Duet dengan Sule, Apa Kabar Ya?