Find Us On Social Media :

Kembali Main Film, Sherina Munaf Rindu Spontanitas Akting Saat Masih Kecil

By Nurul Nareswari, Sabtu, 12 Mei 2018 | 14:35 WIB

Balik ke Dunia Film Indonesia, Sherina Munaf Sempat Rasakan Grogi

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID - Lama tak berakting setelah film pertamanya di Petualangan Sherina, Sherina Munaf ternyata rindu berakting saat dirinya masih kecil.

Kini, penyanyi sekaligus aktris berusia 27 tahun itu kembali ke dunia akting dengan memerankan tokoh Anggini dalam film 'Wiro Sableng'.

"Aku sebnrnya kangen spontanitas ketika masih kecil karena ketika masih kecil kita seperti bermain," ucap Sherina saat ditemui Grid.ID di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).

(BACA JUGA: Digugat Cerai Istri, Ramon Y Tungka Masih Sering Traveling)

Awalnya, Sherina sempat takut tidak bisa mengembalikan spontanitas yang dilakukannya saat berperan di film Petualangan Sherina dulu.

Sebab, film 'Wiro Sableng' yang bergenre aksi laga membutuhkan imajinasi dalam memerankannya.

"Kita semua di sini memang bekerja tapi bermain dengan imajinasi bermain dengan teman-teman. Dan itu akhirnya lumayan takut bisa nggak ya gue bermain dengan spontanitas itu. Mengembalikan daya imajinasi itu," lanjut Sherina.

(BACA JUGA: Soal Pernikahan, Cinta Laura Belum Mau Mikirin)

Apalagi Sherina berada di antara karakter yang perannya gila dan cenderung tertawa terus sehingga Sherina terpaksa harus menahan ketawa saat sedang syuting.

"Sebenernya yang susah buat aku dia sableng (Wiro Sableng) dia gila (Sinto Gendeng) seru banget gitu. Sedangkan aku harus stay, harus kontrol emosi gimana biar nggak ketawa. Mereka lucu banget," ujar Sherina. (*)