Find Us On Social Media :

Lebih Penting Skincare atau Perawatan Facial? Ini Kata Beauty Vlogger Andra Alodita

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 14 Mei 2018 | 17:47 WIB

beauty vlogger Andra Alodita yang ditemui Stylo Grid.ID dalam acara Exclusive Launch Party Rose All Day, Senin (14/05), di Pardon My French, Jakarta.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Perawatan kulit wajah adalah investasi yang kerap dilakukan oleh sebagian besar wanita agar selalu tampil cantik sempurna seiring pertambahan usia.

Berbagai perawatan mulai dari facial hingga hanya sekedar mengaplikasikan skincare menjadi kebiasaan rutin yang dilakukan oleh para wanita.

Namun, kira-kira lebih efektif mana, ya, menggunakan skincare setiap hari atau rutin melakukan facial untuk membuat kulit jadi mulus?

(Baca juga: Hilangkan Mata Panda Ala Beauty Blogger Madina Shrienzada. Mudah Dan Praktis!)

Berikut pendapat beauty vlogger Andra Alodita yang ditemui Stylo Grid.ID dalam acara Exclusive Launch Party Rose All Day, Senin (14/05), di Pardon My French, Jakarta.

"Jujur aku malah sudah 2 tahun terakhir nggak perawatan dan lebih fokus dengan gaya hidup skincare saja," ungkap Andra Alodita.

Wanita yang kerap disapa Alo ini juga mengaku bahwa menggunakan skincare saja sudah dapat membuat kulit wajahnya sehat dan mulus.

(Baca juga: 4 Tren Makeup yang Paling Disukai Beauty Vlogger di Tahun 2018, Salah Satunya Alis Seperti Terbakar)

Untuk itu, harus dilakukan pemakaian skincare yang rutin dan selalu membuat wajah rileks agar tetap cantik.

"Kita bisa relaksasi dengan teknik pijat wajah untuk membuat skincare yang kita pakai lebih menyerap. Jadi bukan hanya dioles, tapi juga sambil dipijat," jelasnya.

Dan, yang paling penting adalah dengan selalu memilih skincare yang cocok untuk jenis kulit kamu.

(Baca juga: Ide Kreasi Makeup Bold Pink Millennials yang Simpel dari Beauty Vlogger Tasya Farasya, Contek yuk! )

"Pilih skincare yang cocok untuk kebutuhan kulit dan usia. Pilih makeup yang ringan, jadi kulit nggak pernah 'ngamuk'," tutur Alodita. (*)