Find Us On Social Media :

Cari Beda Agnez Mo dan Cinta Laura, Yang Sama-sama Go International!

By Rini Listiawati, Selasa, 15 Mei 2018 | 19:23 WIB

Agnez Mo dan Cinta Laura

Kini banyak artis Indonesia yang melebarkan karirnya untuk go internasional, seperti Agnez Mo dan Cinta Laura Kiehl.Kedua artis ini pun lebih sering berada di Amerika ketimbang di Indonesia. Kalau Cinta Laura memang sudah tinggal di L.A, sedangkan Agnez Mo masih sering bolak-balik dari Jakarta. Hmmm….Untuk urusan gaya mereka berdua memiliki kesamaan loh dalam penampilan.Mau tahu seperti apa?

( BACA JUGA Di Hari Kelulusan Dul Jaelani,Maia Estianty Kompak dengan Mantan Suami )

Kamu bisa melihat sedikit persamaan dalam look make-up Agnez Mo dan Cinta Laura.Kedua artis ini memilih gaya styling warna rambut yang hampir sama, mereka memilih warna rambut rambut rose gold dan highlight grey yang memang sedang menjadi tren tahun ini.Perbedaannya, Agnez Mo memilih potongan rambut pendek agar tampilannya tetap terlihat boyish.Untuk urusan look makeup keduanya memilih selera tone yang mirip loh.

(BACA JUGA Bergaya dengan Makeup Bold, Penampilan Prilly Latuconsina Mirip dengan Awkarin? )

Agnez Mo dan Cinta Laura menampilkan teknik riasan smokey eyes dengan nuansa warna brown.Sedangkan untuk riasan lipstick diselaraskan dengan warna nude matte, dan aplikasian shimmer pada tulang pipi agar tampilannya terlihat glowing.Tak hanya soal look makeup, dalam memilih aksesoris pun mereka memiliki selera yang sama loh.Aksesoris seperti anting dan cicin pun memiliki gaya yang terlihat vintage dengan ukuran yang besar.

Nah, kalau bedanya coba cari di video berikut ya.