Find Us On Social Media :

Furla Luncurkan Koleksi Tas Terbaru Khusus untuk Kamu Penggemar Hello Kitty, Siap-siap Harus Punya nih!

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 16 Mei 2018 | 14:56 WIB

Furla Luncurkan Koleksi Tas Terbaru Khusus Kamu Penggemar Hello Kitty, Siap-siap Harus Punya nih!

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Kalau kamu anak 90-an, kamu pasti nggak asing dengan tokoh kartun Hello Kitty yang menemani masa kecilmu dulu.

Karakter kucing yang menggemaskan ini memang berhasil membuat banyak wanita menjadi terobsesi untuk memiliki aksesori bergambarkan Hello Kitty.

Tak terkecuali merek tas Furla yang baru-baru ini meluncurkan edisi khusus dengan gambar Hello Kitty untuk para fashionista.

(BACA JUGA: Bikin Ngakak! Sebuah Mobil Sedan Melaju di Tengah Jalan Bawa Rengginang yang Dijemur)

Tas dengan gambar kartun 90-an ini tentunya dapat membuat para wanita bernostalgia mengenakan aksesori cantik ini untuk melengkapi gaya busananya.

Merek tas asal Italia ini berkolaborasi dengan perusahaan Jepang Sanrio untuk desain karakter ikonik ini bukan hanya tas, namun juga dompet, car cases, gantungan kunci, dan tas makeup.

(BACA JUGA: Jalani Operasi Akibat Gangguan pada Ginjal, Ternyata Melania Trump Alami Kondisi Langka, Seperti Apa?)

Didesain dengan gambar yang indah, terinspirasi oleh bunga sakura, bunga aster, bunga sepatu, dan bunga teratai membuat kesan playful pada wanita yang memakainya.

(BACA JUGA: Rumah Nikita Mirzani Ditaburi Garam, Ada yang Iri Hubungannya dengan Dipo Latief)

Koleksi terbaru ini dapat dinikmati olehmu dengan harga mulai dari 88 dolar AS hingga 448 dolar AS, atau setara dengan Rp 1,2 juta hingga Rp 6,3 juta. (*)