Find Us On Social Media :

Toyota Panggil Pulang Salah Satunya New Kijang Innova, Gegara Airbag

By Octa, Rabu, 16 Mei 2018 | 15:36 WIB

Toyota gelar program Special Service Campaign, gegara airbag

Grid.ID - Sejak 7 Mei lalu, PT Toyota Astra Motor (TAM) gelar program SCC (Special Service Campaign).

Itu untuk menindaklanjuti pengumuman dari Toyota Motor Corporation (TMC) mengenai ditemukannya potensi masalah sensor airbag di sejumlah produk Toyota.

Untuk Indonesia, produk yang terindikasi masalah sensor airbag ada 24.622 unit.

Itu terdiri dari unit Alphard, Corolla, New Fortuner, New Kijang Innova, dan New Hilux.

Rentang produksinya dari 7 Mei 2015 hingga 29 Januari 2016.

(BACA JUGA : All New Toyota C-HR, Termahal Harganya Rp 490 juta)

Vice President Director TAM, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa pihaknya mengutamakan pelayanan menyeluruh yang baik bagi pelanggan, salah satunya dengan terus meningkatkan kualitas layanan purna jual kendaraan Toyota.

"SSC hadir untuk memberikan layanan yang cepat dan efektif kepada para pelanggan Toyota.

SSC kami hadirkan sebagai bagian dari upaya mewujudkan semangat peace of mind bagi pelanggan," kata Henry Tanoto.

Selain mengeluarkan surat resmi program SCC, TAM secara proaktif menginformasikan kepada pelanggan yang kendaraannya diduga terkena potensi masalah air bag.

(BACA JUGA : Komunitas Toyota Turing Indonesia-Timor Leste, Juga Lakukan Kegiatan Sosial)

Terkait dengan penanganan masalah sensor airbag ini, TAM membuka berbagai saluran komunikasi dengan pelanggan.

Jika pelanggan menemukan indikasi yang tidak biasa pada airbag mereka atau pun perangkat lainnya, seperti menyalanya lampu peringatan airbag, maka Toyota sangat menyarankan pelanggan untuk datang ke bengkel resmi Toyota untuk memeriksanya.(*)