Find Us On Social Media :

Bercerai Dari Elly Sugigi, Mantan Suami Jadi Tukang Es Kepal Milo

By Corry Wenas Samosir, Rabu, 16 Mei 2018 | 21:30 WIB

Elly Sugigi dan Ferry Anggara

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID – Di tengah kabar kedekatan Pelawak sekaligus bos penonton bayaran, Elly Sugigi dengan Irfan Sebastian ada kabar menarik dari mantan suaminya Ferry Anggara.

Ferry Anggara yang disebut-sebut mirip Rezky Aditya itu dikabarkan sedang menjajal dirinya dengan membuka usaha Es Kepal Milo yang saat ini sedang kekinian itu.

Namun saat dikonfirmasi hal tersebut kepada wanita yang bergigi unik itu, Elly Sugigi mengaku sudah lama mengetahui mantan suami itu berjualan Es Kepa Milo.

BACA JUGA: Mantan Suami Jadi Penjual Es Kepal,Elly Sugigi Bangga Banget!

"Aku udah tau dari lama. Udah tau dia buka usaha," kata Elly Sugigi saat awak media menghubungi melalui sambungan telepon pada Rabu (16/5/2018)

Sudah lama mengetahui Ferry Anggara membuka usaha es tersebut, namun Elly mengaku enggan mencicipi buatan Es Kepal Milo mantan suaminya itu.

"Belom pernah nyoba, aku nggak mau," ujar Elly

Mpok Elly sapaan akrabnya juga mendukung  atas pilihan jalan hidup pria terbilang lebih muda darinya ini untuk mencari uang dengan berdagang.

"Ya baguslah dia mau usaha. Buat dia nyari kerja. Ada modalnya gitu, Yah gitulah miris juga sebenarnya," katanya.

Seperti diketahui sejak bercerai dengan bos penoton bayaran itu nasib kehidupan Ferry jatuh drastis. Ferry pun sudah jarang terlihat tampil di televisi.

Oleh karena keadaan Ferry pun harus memenuhi kebutuhan sehari-hari dan kebutuhan keluarga lainnya. (*)