Find Us On Social Media :

Rasyid Rajasa Makamkan Jenazah Istri, Adara Taista, Tepat di Hari Ulang Tahunnya

By None, Senin, 21 Mei 2018 | 11:37 WIB

Rasyid Rajasa dan Adara Taista

Grid.ID - Hari ulang tahun seharusnya diisi dengan melakukan hal-hal menyenangkan bersama orang-orang terdekat.Tapi tidak bagi Rasyid Rajasa.Putra Hatta Rajasa ini harus mendapatkan kado yang begitu menyedihkan di hari ulang tahunnya.

(BACA JUGA: Selamat! Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq Sambut Anggota Keluarga Baru)Lewat akun Instagram kakak Rasyid, Reza Rajasa, diketahui bahwa hari ini (21/5/2018) adalah hari ulang tahunnya Rasyid.Tapi justru di hari ini, Rasyid akan memakamkan jenazah sang istri, Adara Taista, yang meninggal karena kanker kulit.Reza mengunggah beberapa foto Rasyid bersama dirinya dan kedua orangtua mereka, dengan caption yang menyentuh hati.Di ulang tahun adiknya kali ini, Reza tidak memberikan ucapan selamat ulang tahun, melainkan doa.Doa untuk kesehatan, kemakmuran, dan kekuatan untuk menghadapi hidup ini.

"Dearest brother, there may never be a nicer way of saying HAPPY BIRTHDAY on this day to you, instead i will pray for you.. i’ll pray for your health, your prosperousness and for you to always be given strength to endure anything in life.. insyallah on your birthday for the years to come It will all be filled with the best doa.. doa for you, doa for Dara and doa for all of our family.. wishing you a HAPPY DOA DAY for you my brother... love always. Kakak eya and family." tulis Reza seperti dikutip Grid.ID (21/5/2018).Netizen pun turut memberikan doa kepada Rasyid di hari ulang tahunnya ini.@inggita_26 : "Happy birthday kak @rasyidrajasa... Tetap tegar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini..."@ariefebot : "Barakallah fi umrik rasyid.. Semoga Allah memberikan rahmat dan perlindungannya serta kesabaran menghadapi cobaan.. Turut beduka cita mendalam dan semoga almarhumah husnul khotimah.."@nngfbranty : "Happy birthday Kak rasyid semoga allah selalu melindungi kakak dan diberi kebahagiaan yg berlimpah, turut berduka cita mendalam, be strong kak @rasyidrajasa."@vandasyafri : "Sedih sekali membayangkan perasaan Acid...Hari ini istri akan Dimakamkan tepat pd hari ulang tahun Acid.. semoga dlm perlindungan Allah SWT aamiin."

(BACA JUGA: Iis Dahlia Unggah Foto Bareng Suami, Netizen Malah Salfok Sama Kumis!)Jenazah Adara Taista dimakamkan di TPU Tanah Kusir pukul 10.00 WIB.Kepergian wanita yang biasa disapa Dara itu tentu menyisakan luka mendalam, terutama untuk Rasyid.Pasalnya, Rasyid dan Dara baru saja melangsungkan pernikahan 5 bulan yang lalu. (*)Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Kado Terpedih Rasyid Rajasa, Jenazah Adara Taista Dimakamkan Tepat di Hari Ulang Tahunnya, http://style.tribunnews.com/2018/05/21/kado-terpedih-rasyid-rajasa-jenazah-adara-taista-dimakamkan-tepat-di-hari-ulang-tahunnya?page=all.Penulis: Ninda IswaraEditor: Ninda Iswara