Find Us On Social Media :

Tampil di Billboard Music Awards, BTS Duduki Ranking Teratas di Pencarian Google!

By Bunga Mardiriana, Selasa, 22 Mei 2018 | 08:00 WIB

BTS menghadiri Billboard Music Awards 2018.

Laporan Wartawan Grid.ID, Bunga MardirianaGrid.ID - Kemarin (21/5/2018), BTS baru saja memenangkan penghargaan di ajang Billboard Music Awards 2018 (BBMAs).Mereka membawa pulang penghargaan Top Social Artist seperti pada tahun lalu.Selain membawa pulang sebuah penghargaan, BTS juga diberi kesempatan untuk menampilkan lagu terbaru mereka.

(BACA: Ternyata Bayi yang Lahir Melalui Operasi Caesar Rentan Terhadap Asma dan Alergi Loh, Begini Penjelasannya!)BTS membawakan lagu terbaru mereka yang berjudul Fake Love untuk pertama kalinya di depan publik.Sontak, kemunculan BTS pada ajang tersebut menjadikan warga dunia penasaran akan siapa sebenarnya mereka.Pasalnya, setelah tampil dalam acara tersebut, BTS menduduki peringkat teratas dalam pencarian di Google.

(BACA: Hamil Besar, Mytha Lestari Tetap Tampil Kece Dengan Sepatu Boots, Yuk Lihat Gayanya!)Dilansir Grid.ID dari Allkpop, Google menyatakan bahwa kata kunci BTS sudah dicari sebanyak 2 juta kali sepanjang hari kemarin.Bahkan, pencarian tentang BTS mengungguli pencarian tentang pertandingan semi final NBA, Rockets versus Warriors.Selain itu, BTS juga mengungguli pencarian siapa saja artis yang datang pada ajang penghargaan BBMAs kemarin.

(BACA: Shooting Dimsum Martabak, Boy William Selalu Jagaian Ayu Ting Ting)Bintang tamu BBMAs yang sempat unggul dalam pencarian Google adalah, Camila Cebello dan Shawn Mendes. Apakah kamu salah satu yang mencari BTS di Google kemarin? (*)